image
Kawan Medan Kena Infeksi Lambung Pink Dirawat di Rumah Sakit Australia

07 August 2018 82 Viewed

Penyanyi Pink dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Sydney, Australia, pada Minggu (5/8) malam setelah mengalami dehidrasi. Hal itu diumumkan oleh Live Nation, selaku promotor konser tur Pink di negara tersebut. Pihak promotor juga menyebut bahwa ibu dua anak itu telah dirawat dan dipulangkan. Namun Pink kembali ke rumah sakit pada Senin (6/8) dan terdiagnosis infeksi virus pada lambung. "Pink akan tetap di rumah sakit sepanjang malam, melanjutkan perawatan dan penyembuhan," kata promotor tersebut.

Kondisi kesehatan Pink ini menambah riwayat penyakit yang diderita pelantun Beautiful Trauma tersebut dalam beberapa waktu terakhir. Ia sebelumnya membatalkan konser karena merasa tak sehat. "Halo teman-teman Sydney saya. Dengan penyesalan saya memberitahukan ini. Pertunjukan pada Jumat akan ditunda," kata Pink dalam unggahannya di Twitter, 2 Agustus lalu.

"Saya berharap tadinya istirahat beberapa hari membantu saya membuang sakit ini, namun ternyata tidak secepat yang saya kira. Saya menghargai semua doa dan pengertian kalian, dan juga saya minta maaf," lanjutnya. Kejadian sakit ini juga bukan yang pertama bagi Pink. Pada Maret lalu, Pink juga tercatat pernah menunda pertunjukannya di Montreal dengan alasan kesehatan.

Diberitakan ET, kala itu ia menyebut dirinya dan seluruh keluarga terserang virus influenza selama dua pekan dan ia telah berupaya untuk sembuh namun kondisinya tak cukup sehat untuk melanjutkan konser. Bahkan Pink juga pernah terserang flu sehari sebelum tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat dalam laga Super Bowl 52 di Minneapolis, Minnesota, Februari lalu. Beruntungnya, ia sembuh dan bisa tampil memukau.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180806233613-234-320056/kena-infeksi-lambung-pink-dirawat-di-rumah-sakit-australia


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238