image
Kawan Medan Kabarnya Liam Payne Akan Rilis Album "First Time" Jumat Besok

20 August 2018 3167 Viewed

Setelah mengeluarkan beberapa single, Liam Payne akhirnya siap mengumumkan tanggal rilis debut album mininya. Seperti dikutip dari Billboard, album bertajuk "First Time" ini akan dirilis pada 24 Agustus mendatang, dan kamu bisa melakukan pre-order dari sekarang.

Payne juga memposting sebuah surat untuk fansnya yang menjelaskan mengapa album mini keluar sebelum album full miliknya. Padahal Payne mengatakan, dia sudah menyelesaikan album solo beberapa waktu lalu.

"Seperti yang kamu tahu, beberapa bulan terakhir banyak membawa perubahan untukku," tulisnya. "Aku kembali melihat lagu-lagu di albumku yang sudah selesai beberapa waktu lalu, dan aku merasa itu tidak sesuai dengan jamannya. Aku betul-betul ingin debut albumku merepresentasikan diriku. Sekarang aku kembali ke studio, bekerja keras menyelesaikan beberapa lagu baru yang direkam. Aku sangat bersemangat dengan lagu yang aku tulis dan aku rekam, dan aku tidak bisa menunggu ini untuk menunjukkannya ke kamu semua," lanjutnya.

Yap, meski Payne nggak secara spesifik "perubahan besar" apa yang dimaksud, tapi dia memang baru saja putus dengan Cheryl Tweedy pada Juli kemarin setelah dua tahun menjalin hubungan.

Sejak One Direction memutuskan "beristirahat" pada Januari 2016, Payne telah merilis sejumlah single seperti "Strip That Down" dengan Migos' Quavo, "Get Low" dengan Zedd, "Bedroom Floor," "For You" dengan Rita Ora dan "Familiar" dengan J Balvin.

Empat lagu yang disebut-sebut masuk dalam album "First Time" adalah "First Time", "Home With You", "Depend On It", dan "Slow".

Sumber : https://www.suaramerdeka.com/ekspresi/baca/116198/liam-payne-rilis-album-first-time-jumat-besok

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238