image
Kawan Medan Bos Marvel Yakin 'Black Panther' Layak Masuk Oscar

05 July 2018 3540 Viewed

Academy Awards biasanya menjadi ajang pertarungan bagi film-film yang berkualitas namun bukan blockbuster, seperti The Shape of Water, Film Terbaik Oscar tahun ini. Tahun depan, bos Marvel Kevin Feige meminta pencinta film bersiap untuk Black Panther.

Ia sadar, cerita pahlawan super hampir tak pernah masuk kategori unggulan di Oscar. Namun seperti diberitakan Ace Showbiz, ia yakin Black Panther akan mendapat banyak persetujuan dari juri-juri ajang penghargaan tertinggi bidang perfilman di Hollywood itu. Kalau pun tidak menjadi Film Terbaik, setidaknya diunggulkan secara teknis maupun busana.

"Hampir semua orang yang terlibat dalam film itu, membawa film itu bersama, hebat sekali. Dan akan menyenangkan melihat mereka diakui. Kita lihat saja," ujarnya pada Vox.

Di mata Feige sendiri, seluruh kru yang bertugas untuk Black Panther telah memberikan yang terbaik. Ia ingin desiner produksi Hannah Beachler, desainer kostum Ruth Carter dan Ryan Coogler yang membantu penulisan naskah sekaligus menyutradarai film, masuk nominasi. "Dan bintang Michael B. Jordan, dan Chadwick Boseman dan Lupita Nyong'O serta Letitia Wright..." tuturnya menyebutkan. Ia pun ingin genre aksi pahlawan super lebih diakui.

"Ya, ada efek visual. Ya, ada ledakan. Ya, ada pesawat luar angkasa. Tapi semua itu dibuat dengan tangan. Mungkin itu di depan komputer, sering kali itu set yang sesungguhnya, kostum yang benar-benar dibuat dengan tangan. Dengan banyaknya semangat, seni dan talenta dalam setiap yang kami lakukan, akan sangat luar biasa jika mereka diakui," tutur Feige.

Black Panther termasuk film pahlawan super tersukses Marvel. Film itu juga melibatkan unsur budaya, dengan memasukkan beberapa hal tentang Afrika, baik dalam kostum maupun bahasa. Wakanda, negeri fiktif di Black Panther pun diinspirasi dari Benua Hitam.
Mengutip Ace Showbiz, setelah kesuksesan Black Panther, Marvel meraup untung dari Avengers: Infinity War yang disusul Deadpool 2. Bulan ini, film unggulan Marvel adalah Ant-Man and The Wasp.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180703151358-220-311121/bos-marvel-yakin-black-panther-layak-masuk-oscar


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238