image
Kawan Meda Lorenzo Yakin Rossi Bisa Menang dengan Ducati di MotoGP 2018

26 June 2018 2058 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Lorenzo meyakini motor Ducati miliknya tahun ini tidak bisa dibandingkan dengan Ducati pada 2011-2012 ketika Valentino Rossi ada di dalamnya. Lorenzo berhasil memenangi MotoGP Catalunya pada akhir pekan lalu dan berhasil mengantongi dua kemenangan beruntun. Melihat hasil tersebut, Lorenzo membukukan catatan yang lebih baik dibandingkan Rossi.

Namun Lorenzo tak mau memanfaatkan kesempatan itu untuk mengejek Rossi. Lorenzo justru meyakini Rossi bakal punya potensi untuk jadi juara bersama motor Ducati saat ini. "Saya rasa motor Ducati milik Rossi lebih rumit, dari luar saya meyakini hal itu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bagi saya motor Ducati saat ini adalah yang paling komplet dibandingkan sebelumnya."

"Vale adalah pebalap yang hebat, jadi mengapa tidak (bisa jadi juara)," kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash. Sebelumnya Rossi mendapatkan pertanyaan tentang peluang dirinya bisa jadi juara seri MotoGP bila menggunakan motor Desmosedici 2018.

Dalam perjalanan kariernya bersama Ducati, Rossi tidak bisa tampil kompetitif. Rossi tidak pernah memenangkan seri MotoGP bersama Ducati dan selalu kesulitan untuk sekadar mengakhiri balapan di podium. "Saya tak tahu, itu adalah pertanyaan yang sulit. Saya rasa tak akan ada seorang pun yang tahu dan kita semua tak akan pernah tahu. Pertanyaan ini akan selalu terbuka," ucap Rossi.

Berkat dua kemenangan beruntun di Mugello dan Barcelona, Lorenzo kini naik ke posisi tujuh dengan nilai 66 poin. Lorenzo punya nilai yang sama dengan Andrea Dovizioso dan berjarak 22 poin dari Rossi yang ada di posisi. (ptr)

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238