image
Kawan Medan, The Chainsmokers & Halsey Beri Penghormatan Kepada Avicii di Billboard Music Awards 2018

23 May 2018 3322 Viewed

The Chainsmokers dan Halsey berkesempatan untuk memberi penghormatan pada DJ dan produser kenamaan Avicii yang telah meninggalkan kita untuk selamanya di acara Billboard Music Awards yang berlangsung di hari Minggu, 20 Mei lalu.

Selain memberi tribut, trio hitmaker ‘Closer’ ini juga mendorong para fans untuk memberi atensi lebih kepada orang-orang terdekat yang sedang berhadapan dengan masalah kesehatan mental. Avicii, yang bernama asli Tim Bergling, meninggal dunia secara tak terduga bulan lalu setelah berjuang melawan penyakit mental yang serius. Kematian Avicii disebutkan karena membunuh dirinya sendiri.

Sebelum menyerahkan piala Top Hot 100 kepada Luis Fonsi, Daddy Yankee dan Justin Bieber untuk kolaborasi mereka dalam ‘Despacito’, Drew Taggart dari The Chainsmokers berkata jika meninggalnya Avicii merupakan kehilangan besar untuk dunia musik. Ia menyebutkan Avicii sebagai sosok artis yang menginspirasi orang lain dan sangat berarti tidak hanya bagi komunutas EDM, tapi juga banyak orang lain.

Halsey sendiri menambahkan jika setiap orang yang pernah bekerjasama dengan Avicii menyebutkan jika sang artis adalah sosok yang sangat menyenangkan, sehingga kepergiannya memberi duka yang sangat mendalam. Tapi juga merupakan pengingat jika kita akan selalu ada untuk memberi dukungan dan cinta kepada sahabat dan keluarga yang sedang berjuang menghadapi masalah kesehatan mental.

Sumber : https://creativedisc.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238