image
Kawan Medan, Katy Perry Rilis Koleksi Sandal Jelly Beraroma Lemon Hingga Peach

04 May 2018 3125 Viewed

Anda penggemar Katy Perry patut mengantisipasi koleksi sandal yang baru saja dirilisnya. Pasalnya rangkaian sandal jelly yang hits di era 90an tersebut hadir dengan aroma buah. Sandal dengan desain dan warna yang menggemaskan itu pun patut menemani Anda di keseharian atau saat mengunjungi pantai.

Koleki sandal Jelly Katy Perry Collections yang berkolaborasi dengan Forever 21 ini dinamakan The Geli. Rangkaian alas kaki tersebut dikatakan sebagai versi modern dari sandal jelly yang tren di tahun 90an. Sandal-sandal itu pun hadir dengan konsep unik yakni buah-buahan. Tak hanya menginspirasi warna, buah juga hadir sebagai bagian dari strap. 

Yang juga unik adalah koleksi sandal Katy Perry Collection dihadirkan beraroma. Aroma tersebut disesuaikan dengan tema buah pada sandal. Jadi, sandal bertema semangka akan beraroma semangka dan lemon akan beraroma lemon. "Sandal jelly favorit semua orang dengan aroma tutti fruitti sempurna untuk perjalanan tropis dan cocktail di pinggir pantai," ungkap situs.

Varian sandal yang ditawarkan, antara lain semangka, lemon, jeruk, anggur, strawberry, limau, cherry, hingga peach. Rangkaian sandal itu ditawarkan $49 atau sekitar Rp 679 ribuan. 

Selama ini,KatyPerry memang dikenal dengan selera sepatu yang unik. Sebelumnya ia pernah terlihatmengenakansneakersber-glitterhinggahighheels dengan aksen sirip hiu.

(ami/ami)

Sumber             : https://wolipop.detik.com



Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238