image
Kawan Medan, Kabarnya Putra David Beckham Dikabarkan Ikut Audisi di Korea

18 May 2018 3272 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi anak pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Beckham sepertinya tak perlu bersusah payah dari bawah untuk menjadi terkenal. Namun salah satu putra Beckham, Cruz justru dikabarkan bergabung dengan sebuah audisi di Korea.

Diberitakan Soompi, sebuah komunitas daring baru-baru ini menyebutkan bahwa Cruz berjibaku dengan talenta lain untuk mendapatkan tempat di agensi baru bernama STARDIUM. Agensi itu memang sedang membuka audisi global bernama 'The Man.'
Nantinya, audisi itu akan menghasilkan 10 personel untuk sebuah kelompok penampil.

STARDIUM sudah berkomentar soal spekulasi adanya Cruz Beckham dalam peserta audisi mereka. Namun, mengutip Soompi, mereka sendiri belum bisa memastikan kebenarannya.
"Sehubungan dengan adanya kabar di kalangan warganet bahwa anak ketiga David Bekcham mendaftar untuk audisi grup aktor-entertainer 'The Man,' kami sedang melalukan pengecekan pendaftar," demikian mereka menyampaikan keterangannya.

Sejauh ini, STARDIUM melanjutkan, pendaftar kelompok yang nantinya akan mengekor jejak 5URPRISE itu memang bejibun. "Bukan hanya warga Korea, banyak warga non-Korea juga yang mendaftar untuk audisi ini. Kami sedang melihat pendaftar daru non-Korea yang memasukkan [datanya] untuk aplikasi tulis tahap pertama," mereka melanjutkan pernyataannya.

Mengutip Soompi, STARDIUM memang agensi baru, namun penggagasnya punya riwayat sukses di Fantagio. Penggagas dan CEO STARDIUM adalah Na Byung Jun, yang pernah menjadi bos di Fantagio. Fantagio sendiri merupakan agensi yang melahirkan 5URPRISE.

Cruz, yang usianya menginjak 13 tahun, merupakan anak ketiga pasangan Beckham dan Victoria. Ia sebenarnya sudah mulai meniti karier sebagai penyanyi sejak usianya masih 11 tahun, dengan meluncurkan lagu Natal berjudul If Every Day was Christmas.
Anak-anak Beckham dan Victoria sebenarnya sudah punya karier masing-masing. Brooklyn, putra pertamanya merupakan seroang model. Demikian pula dengan anak kedua, Romeo James. Beckham dan Victoria masih punya anak keempat, seorang putri bernama Harper. 

Sumber : https://www.cnnindonesia.com



Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238