image
Kawan Medan, Kabarnya Celine Dion Bawakan Soundtrack Film Deadpool 2

09 May 2018 3343 Viewed

Entah apa yang ada di dalam pikiran para kreator film Deadpool 2. Ada begitu banyak ide seru dan menarik yang mereka tuangkan di film kedua Wade Wilson (Ryan Reynolds) ini. Setelah mengejutkan dengan promosi-promosi kecil nyelenehnya, kali ini Deadpool membuat publik berdecak kagum dengan menunjuk Celine Dion sebagai pengisi soundtracknya. Pilihan yang sungguh sangat aneh mengingat lagu-lagu yang biasa dibawakan Celine tidak terlalu masuk untuk sebuah film superhero.

Lebih anehnya lagi, dalam lagu berjudul Ashes ini Deadpool ikut tampil dan berdansa indah di atas panggung menemani Celine. Gerakannya sangat lentur, bagaikan seorang penari latar profesional yang sudah biasa tampil bersama penyanyi-penyanyi besar.

Dalam akun Instagramnya, Ryan akhirnya membocorkan bahwa Deadpool yang tampil dalam video klip Ashes milik Celine Dion bukan dirinya. Adalah Yanis Marshall, seorang penari yang didandani kostum merah-hitam Deadpool dan beraksi di dalam gedung teater.

Pemilihan Celine Dion sebagai pengisi soundtrack memang masih bersinggungan dengan film Titanic yang dirilis pada tahun 1997 lalu. Film tersebut mengantar Celine sebagai diva baru melalui lagu My Heart Will Go On-nya. Pada bagian akhir lagu Ashes, Deadpool pun memuji kemampuan bermusik Celine.

This is Deadpool 2, not Titanic. You are at like an 11. We need to get you down to a five-five and a half tops. Just phone it in,” ujar Deadpool dari kursi penonton.

Listen, this thing only goes to 11. So beat it, Spider-Man,” jawab Celine marah. Sejauh ini video musik Ashes sendiri sudah ditonton oleh sebanyak 3,6 juta viewers. Dari komentar yang beredar, semua orang sepakat memuji Celine Dion sebagai seorang penyanyi dengan suara emas, terlebih jika lagu-lagu yang dibawakan bernuansa kesedihan. (lid)

(kem)

Sumber : https://celebrity.okezone.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238