image
Kawan Medan, Kabarnya Baru Putus Ariana Grande Kini Sudah Punya Kekasih Baru

23 May 2018 58 Viewed

 Kabar putusnya Ariana Grande dan Mac Miller baru saja menyeruak ke publik kurang dari dua minggu lalu. Namun kini, sang pelantun "Dangerous Woman" ini sudah menggandeng kekasih baru.

Dilansir dari E! News, Rabu (23/5/2018), Ariana Grande kini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan komedian Pete Davidson.

Hubungan yang baru seumur jagung ini memang tak langsung serius. "Ini baru saja dimulai dan masih dijalani dengan santai," tutur seorang sumber kepada E! News.

Yang menarik, seperti Ariana Grande, Pete Davidson ternyata juga baru putus cinta. Pete Davidson baru saja mengakhiri hubungannya yang berumur dua tahun dengan Cazzie Davis. Kabar putusnya hubungan kekasih ini baru beredar satu minggu lalu. Sementara itu, baru-baru ini mantan kekasih Ariana Grande, Mac Miller, tersandung kasus hukum. Pasalnya, ia menyetir sambil mabuk dan menabrak tiang listrik. Ketika didekati polisi, Miller langsung kabur begitu saja.

Usai insiden ini, Ariana Grande sempat menulis satu kicauan yang lantas dihubung-hubungkan dengan kecelakaan itu. "Jaga dirimu sendiri," tulis Ariana Grande.

Sumber : https://www.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238