image
Kawan Medan, Tak Tanggung-tanggung, Anne Avantie Gunakan Menteri Susi Jadi Model Catwalknya!

03 April 2018 2970 Viewed

Keanggunan menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali terpampang nyata saat mengenakan kebaya. Kali ini meteri Susi terlihat memesona saat berjalan di atas panggung peragaan busana Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, Kamis (29/3/2018). Peragaan busana dengan tema Sekarayu Sriwedari ini menampilkan busana 29 tahun Anne Avantie berkarya sebagai perancang busana. Susi mengenakan kebaya warna merah menyala dengan jarik kombinasi coklat, hitam dan crem di hiasi selendang warna hijau.

Layaknya seorang model profesional, Susi berjalan melenggok dengan percaya diri di atas catwalk. Susi masuk pada sesi Pasar Tiban. Dia masuk paling belakang, setelah para artis seperti Krisdayanti, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Vanesha Priscilla masuk lebih dulu. Menteri lulusan SMP ini langsung dapat tepuk tangan meriah.
Setelah berkumpul dengan para model di belakang, Susi lanjut berjalan ke bagian depan. Dengan berjalan cepat, tato phoenix di kaki Susi terlihat jelas.
Banyak tamu undangan langsung mengabadikan momen tersebut lewat smart phone mereka. Kemunculan Susi ini seolah layaknya putri yang mencuri perhatian siapa saja yang di dekatnya. Namun siapa sangka jika Susi memiliki kepercayaan diri khusus tentang menjadi seorang putri. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram asisten Susi, Fika. Fika mengingat bahwa menteri Susi sempat berkata tentang bakatnya mencuri perhatian khalayak.

“Fika, saya bisa hidup di jalanan tetapi saya dibesarkan sebagai seorang putri”. tulis Fika mengingat pesab Susi.
Fika juga menjelaskan kalau bosnya tersebut juga sempat bergaya ala putri Moana.

"Ya, minggu lalu meskipun bergaya seperti Putri Moana di atas paddle board di Papua, tadi malam Boss memukau anggun seperti Ratu dari Pantai Selatan Jawa." tulisnya. Perempuan cantik ini juga menjelaskan jika sang menteri mau turut serta dalam acara tersebut lantaran kedekatannya dengan sang designer.

"Kemarin malam, Boss mengambil perhatian saat turun dan berjalan di panggung pagelaran 29 tahun karya desainer Anne Avantie. Kehadiran Boss malam itu adalah sebagai bentuk dukungan kepada seorang teman, sesama perempuan yang mempunyai usaha sendiri. " tulisnya. Well, begini penampilan menteri Susi saat curi perhatian para pengunjung di catwalk.

Sumber         : http://forum.detik.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238