image
Kawan Medan, Shawn Mendes Umumkan Album Baru setelah Buat Fans Menunggu

28 April 2018 3179 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar Shawn Mendes harus bersabar menunggu hanya untuk mengetahui judul album berikutnya dari sang musisi. Setelah livestream selama sembilan jam, Mendes baru memberitahukan judul albumnya.
Tidak neko-neko, album itu self-titled, hanya berjudul Shawn Mendes.
Diberitakan AFP, Mendes awalnya meminta pengikutnya di Twitter yang mencapai hampir 19 juta untuk menantinya siaran langsung di YouTube pada Rabu (25/4). Namun pada waktu yang ditentukan, hanya ada ruang kerja yang kosong di siaran itu.

Bintang pop muda dari Kanada itu baru memberi gambar lain pada Kamis (26/4) tengah malam, dengan memunculkan desain bunga-bunga. Itu rupanya adalah kover dari album terbaru sang musisi 19 tahun. Rasa penasaran di kalangan penggemar pun terjawab.

Mengutip AFP, album itu rencananya diluncurkan pada 25 Mei mendatang.
Itu merupakan album ketiga dari Mendes, penyanyi sekaligus gitaris yang berkiprah di dunia musik secara otodidak. Album pertama dan keduanya menjadi nomor satu di Amerika Serikat saat rilis. Mendes pun tahun lalu menjadi Musisi Terbaik di MTV Europe Music Awards.

Dari album ketiga yang bakal dirilisnya bulan depan, pelantun Nothing Holdin' Me Back itu telah mengeluarkan dua bocoran lagu. Kalau biasanya ia identik dengan irama dansa yang lembut, kali ini lagu-lagunya terdengar lebih kompleks.

Salah satunya In My Blood, di mana Mendes 'curhat' soal perjuangannya berjibaku melawan kecemasan, yang terdengar seperti lagu ballad namun berirama unik. Sementara Lost in Japanlebih 'dewasa' soal cerita.
Lagu kedua itu mengisahkan seorang pria yang rela terbang lintas negara, bahkan benua untuk bertemu gadis yang dicintainya. Ia mendapat lokasi gadis itu berdasarkan unggahannya di media sosial. Lagu itu pun masih berirama romantis.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238