image
Kawan Medan, Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Kembali ke Pelukan Bella Hadid

16 April 2018 10 Viewed

'Petualangan' cinta The Weeknd kini kembali berlanjut. Setelah mengeluarkan lagu yang berisikan curhatnya soal Selena Gomez, kini The Weeknd kembali ke pelukan sang mantan, Bella Hadid.

Dilansir dari E! News, Senin (16/4/2018), The Weeknd dan Bella Hadid tepergok sempat berciuman dalam sebuah acara pesta di festival musik dan budaya Coachella yang digelar di California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Tak hanya satu, sejumlah saksi mata mengabarkan hal serupa pada E! News. Ini, adalah reuni pertama The Weeknd dan Bella Hadid di depan publik sejak putus pada 2016 lalu.

Mengapa Bella Hadid masih membuka pintu hatinya untuk pria bernama asli Abel Tesfaye ini? "Bella tak pernah benar-benar kehilangan perasaannya pada Abel dan tetap berharap mereka bisa kembali bersama," tutur seorang sumber.

Tak hanya itu, beberapa sumber menyebutkan The Weeknd masih kerap berkomunikasi dengan Bella Hadid selama beberapa bulan terakhir. Namun ternyata adik Gigi Hadid ini bukan satu-satunya wanita yang mengisi hari-hari The Weeknd.

Dalam beberapa bulan terakhir, pelantun "Can't Feel My Face" ini dikabarkan telah menjalin hubungan tanpa ikatan dengan beberapa wanita. Hal ini, ia lakukan setelah putus dengan Selena Gomez.

Sebaliknya, Bella Hadid tentu menginginkan hal berbeda. Ia berharap mereka dapat kembali menjalin hubungan secara eksklusif, tanpa kehadiran pihak ketiga.

Sumber        : https://m.liputan6.com

2 of 4

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238