image
Kawan Medan, Manager Arsenal Wenger Mengaku Dipaksa Mundur dari Arsenal

26 April 2018 736 Viewed

 Manajer Arsenal Arsene Wenger kembali angkat suara mengenai pengunduran dirinya. Wenger menyebut ia didesak untuk segera mengumumkan pengunduran diri tersebut oleh sejumlah pihak.

Minggu lalu, Wenger membuat dunia sepak bola gempar. Pasalnya, pria Prancis itu memutuskan untuk meninggalkan Arsenal yang sudah selama 22 tahun ia latih.

Pengunduran Wenger bisa dikatakan tiba-tiba. Pasalnya, tak ada sedikit pun rumor yang beredar mengenai pengunduran sang pelatih sebelum ia mengumumkannya langsung minggu lalu.

Wenger mengakui, ada sejumlah pihak yang mendesaknya untuk mengundurkan diri, meski ia tidak mau menyebut siapa pihak tersebut. "Pemilihan waktu pengumuman itu bukanlah keputusan saya," ucap Wenger kepada Sportsmole.

"Untuk sisanya, saya rasa saya sudah mengatakan semua kepada kalian (media)," ia menambahkan.

Wenger mengungkapkan dirinya sedikit bimbang mengenai keputusannya meninggalkan Arsenal. "Anda tidak pernah tahu apakah Anda sudah membuat keputusan yang benar atau salah. Namun, itulah menariknya kehidupan ini, karena anda harus menghadapi situasi-situasi yang berbeda," tutur pelatih 68 tahun tersebut.

Sumber            : https://www.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238