image
Kawan Medan, Kabarnya Sutradara Avengers Dikritik Sutradara Titanic Produser Malah Antusias

25 April 2018 3063 Viewed

Sineas James Cameron baru-baru ini membahas kesannya mengenai film superhero Marvel termasuk Avengers. Dalam komentarnya, sutradara Titanic itu berharap orang-orang akan bosan dengan cerita superhero sambil mengkritik sisi ilmiah film-film garapan Marvel Studios.

Seperti disampaikan Vulture.com, Minggu (22/4/2018), kabar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga presiden Marvel Studios yang juga produser film-filmnya, Kevin Feige. Uniknya, motor waralaba Avengers itu menanggapi dengan santai kritikan dari James Cameron.

Tanggapan tersebut disampaikan Kevin Feige usai konferensi pers Avengers: Infinity War di Los Angeles, AS, pada Minggu sore waktu setempat. Uniknya, Feige awalnya mengaku baru mendengar sedikit potongan komentar dari James Cameron.

Setelah dijelaskan lebih rinci oleh pewarta dari Vulture.com, Kevin Feige pun mulai mengerti. Termasuk ketika James Cameron mengatakan, "Ini bukan berarti saya tidak menyukai film-filmnya. Ini hanya, ayolah."Uniknya, Kevin Feige justru antusias dengan komentar yang ditujukan oleh James Cameron terhadap film-film Marvel Studios.

"Uh, dia menyukai film-filmnya!" kata Kevin Feige sambil menyeringai lebar. Ia lantas berdiri, sambil bergaya memamerkan otot lengan. "Itu luar biasa! Wow, James Cameron menyukai film-film kami! Itu menyenangkan!" ia menanggapinya secara lantang dan positif.

James Cameron hingga hari ini memang tercatat sebagai sutradara dua film terlaris seluruh dunia sepanjang masa, yakni Titanic dan Avatar. Namun sejak kemunculan Marvel Studios, ada kemungkinan rekornya dipecahkan oleh Avengers: Infinity War yang siap tayang 25 April di Indonesia.

Sumber            : https://m.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238