image
Kawan Medan, Kabarnya Adam Warlock Tokoh Baru di Marvel Cinematic Universe Bakal Muncul di 'INFINITY WAR'

26 April 2018 691 Viewed

Demam AVENGERS: INFINITY WAR sudah dimulai! Pertarungan epik antara The Avengers dan Thanos ini memang sudah dinantikan oleh para penggemar Marvel sejak 10 tahun yang lalu. Tak heran kalau setiap pembahasan detil tentang Infinity Stone, pertaruhan tokoh yang mati hingga kemunculan tokoh baru selalu ditunggu oleh para geeks di seluruh dunia.

Belakangan di tengah perbincangan tentang INFINITY WAR muncul satu nama yang digadang-gadang akan bergabung bersama The Avengers. Ia adalah Adam Warlock. Namanya mungkin asing bagi penikmat film Marvel namun Adam sendiri sudah muncul terlebih dahulu di seri komiknya.

Menurut versi komik, Adam Warlock adalah manusia buatan yang diciptakan oleh sekelompok ilmuwan bernama The Beehive. Awalnya, Adam diciptakan untuk dipelajari namun saking sempurna-nya, sejak masih di dalam kepompong Adam sudah menyadari niat buruk para ilmuwan. Ia pun kabur sesaat setelah keluar dari kepompong dan memilih untuk mengembara hingga bertemu dengan seseorang yang dikenal sebagai High Evolutionary.

Di bawah bimbingan High Evolutionary, Adam diarahkan untuk mengumpulkan keenam Infinity Stone. Tujuan hidupnya semakin terarah dan jelas, ia ingin menyelamatkan dunia dari kehancuran. Adam sendiri juga digambarkan sebagai superhero yang memiliki kecepatan, daya tahan, stamina serta kemampuan untuk menyembuhkan. Ia pun diklaim sebagai superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menariknya, Adam Warlock sendiri sudah dikenalkan di film Marvel melalui post credit scene GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 2. Di scene tersebut, super villain Ayesha tampak frustasi karena gagal mengalahkan The Guardians. Ia pun menciptakan sebuah eksperimen, seorang makhluk yang diberi nama Adam. Mungkinkah Adam Warlock di seri MCU akan bergabung dengan tokoh villain?

Sejak kemunculan singkat Adam Warlock di post credit GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 2, banyak spekulasi muncul tentang kehadirannya di AVENGERS: INFINITY WAR. Bahkan ada yang menilai, hanya Adam lah yang mampu mengalahkan kekuatan mega dahsyat dari Thanos. Bagaimana menurut KLovers, kira-kira Adam Warlock bakal muncul nggak ya di AVENGERS: INFINITY WAR?

Sumber            : https://www.kapanlagi.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238