image
Kawan Medan, Ini Dia Pesan Penting Sutradara ‘Avengers: Infinity War’ Sebelum Lo Nonton Filmnya

05 April 2018 3275 Viewed

Simak baik-baik nih guys!

Sebelum film Avengers: Infinity War tayang sebentar lagi (SCREAMMM!!!), lo harus simak baik-baik sebuah pesan penting dari Joe dan Anthony Russo. Lewat twitternya, @Russo_Brothers, dua sutradara Infinity War ini mengunggah foto surat dengan hashtag #ThanosDemandsYourSilence.

“To the greatest fans in the world....” buka surat tersebut yang meminta para fans Avengers di seluruh dunia untuk NGGAK SPOILER! “Don't spoil it for others, the same way you wouldn't want it spoiled for you," kata mereka.

Yup! INI PENTING BANGET GUYS. Dengan segitu besar dan tingginya ekspektasi para fans untuk film “terakhir” dari sebuah era Marvel Cinematic Universe ini, nggak heran kalo pasti banyak yang gatel buat ngomentarin Infinity War setelah nonton. Naah berhubung tanggal rilis film tersebut beda-beda di beberapa negara, makanyaaa Russo brothers meminta fans yang udah nonton buat nggak spoiler!

Nggak asik banget kan kalo lo udah nungguin segitu khusyuknya bertahun-tahun dan semangat pengen nonton, eeeh tiba-tiba ngeliat IG stories temen lo atau thread di twitter yang terang-terangan ngebocorin Infinity War? *SAD.

Sooo, buat lo yang nanti bakal nonton Avengers: Infinity War mulai 25 April, inget-inget yah: DON’T SPOILER! Dan sekali lagi, instastories di bioskop itu sama sekali nggak keren. Nikmatin aja filmnya, dan selamat menyaksikan para superheroMarvel bersatu buat ngalahin Thanos! Wohoooo!

Sumber        : http://www.provoke-online.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238