image
Kawan Medan, GAC Jadi Bagian Perayaan 10 Tahun 'Just Dance' Lady Gaga

10 April 2018 3162 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Lady Gaga merayakan 10 tahun perilisan lagu hit Just Dance, pengantarnya masuk dalam kesuksesan di industri musik dunia. Melalui unggahan di media sosial, Gaga mengucap rasa syukur dengan berterima kasih pada penggemar setianya, Little Monster.
"Saya tidak percaya ini sudah 10 tahun sejak perilisan lagu Just Dance," tulisnya.
Ia mengaku terharu sekaligus sangat bersyukur karena punya penggemar setia dari seluruh dunia. "Bersulang untuk lebih banyak lagi waktu, dipenuhi cinta dan keberanian untuk menjadi diri sendiri," lanjutnya seraya menunjukkan kecintaannya pada penggemar.

"Saya sangat sangat mencintai kalian."
Gaga juga mengunggah sebuah video cuplikan atas kesuksesan lagu Just Dance. Mulai dari pemberitaan, para fan yang ikut menyanyikan ulang, hingga sejumlah penampilannya.
Grup musik Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dari Indonesia turut menjadi bagian dalam video itu. Mereka yang mengawali karier dengan menyanyikan ulang lagu-lagu sejumlah penyanyi ternama, ternyata sempat membawakan Just Dance dengan gaya akapela dan 'memincut' Gaga.

Video asli dari Just Dance yang dinyanyikan GAC pertama kali diunggah oleh Rachmania Arunita yang juga berperan sebagai perekam. 
"Saya merasa kagum ketika saya merekam tiga penyanyi muda dan berbakat ini bernyanyi di dapur milik Johandi Yahya. Mereka luar biasa dan bahkan mereka tidak terlihat berusaha keras untuk bernyanyi. Mereka hanya menikmati bagaimana bernyanyi," tulisnya.
Video itu kemudian diunggah ulang oleh beberapa pengguna Youtube.

Lagu Just Dance sendiri pertama kali dirilis Gaga pada 8 April 2008. Lagu tersebut turut menjadi bagian dalam album debut milik Gaga yang diberi tajuk The Fame.
Lagu yang ditulis Gaga dengan bantuan Akon dan produser RedOne turut menampilkan vokal dari Colby O'Donis. Beberapa bulan setelah dirilis, lagu ini sukses menjadi hit dan menduduki puncak tangga lagu Billboard pada Januari 2009 selama tiga minggu. (rsa).

Sumber        : https://www.cnnindonesia.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238