image
Kawan Medan, Kabarnya Kendall Jenner Sempat Masuk Rumah Sakit Sebelum Pesta Oscar

07 March 2018 61 Viewed

 Kendall Jenner tidak akan membiarkan hal apapun menghentikannya untuk merayakan Piala Oscar. Buktinya, sebelum pergi ke pesta Oscar Vanity Fair, Kendall Jenner sempat masuk ke rumah sakit terlebih dahulu.

Seorang sumber menceritakan, Kendall Jenner harus sampai masuk unit gawat darurat rumah sakit Cedars-Sinai's, Los Angeles. Peristiwa itu terjadi tepat sebelum ia menuju malam pesta Oscar.

"Dia memiliki reaksi alergi pada vitamin drip. Dia bangkit kembali dengan cepat dan bisa pergi ke pesta Vanity Fair tanpa ada masalah," kata sumber terdekat, dikutip dari E! News, Rabu (7/3/18).

Menurut sumber tersebut, Kendall Jenner baru saja mengonsumsi vitamin drip untuk meningkatkan energinya. Namun, begitu model 22 tahun tersebut mulai mengalami gejala negatif, ia tahu ada yang tidak beres.

"Ia merasa sangat lemas dan lelah akhir-akhir ini. Ia mengonsumsi vitamin drip untuk membantu energi dan kesehatannya secara keseluruhan," ujar sumber itu. Sumber tersebut juga mengatakan, "Dia mengalami reaksi yang buruk dan langsung tahu ada yang tidak beres dan dia harus pergi ke Cedars. Mereka menanganinya dengan baik dan dia segera dipulangkan."

Kendall seperti tidak mengalami masalah sebelum kedatangannya pada pesta Oscar Vanity Fair. Ia muncul dengan gaun hitam mini, serta menambahkan aksesoris anting-anting zamrud dan sepatu hak tinggi.

Sumber        : http://showbiz.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238