image
Kawan Medan, Kabarnya Jadwal Rilis Dimajukan dan 5 Fakta Terbaru Avengers: Infinity War

10 March 2018 435 Viewed

Salah satu film paling ditunggu di tahun ini, terutama oleh para penggemar superhero, adalah Avengers: Infinity War. Seperti diketahui, para penggemar film-film Marvel Cinematic Universe baru saja mendapat kejutan. Pasalnya, pihak Marvel Studios mendadak membuat perubahan jadwal perilisan "Avengers: Infinity War".

Film ketiga dari seri Avengers yang menyajikan pertarungan seluruh superhero Marvel tersebut siap tayang lebih awal. Sebelumnya, jadwal rilis Avengers: Infinity War adalah 4 Mei 2018. Namun Marvel Studios memajukan jadwal penayangan menjadi seminggu lebih awal, yaitu pada 27 April 2018. 

Kabar ini diumumkan oleh akun Twitter Marvel Studios saat berbalas mention dengan pemeran Tony Stark/Iron Man yaitu, Robert Downey Jr.. Berikut ini ada lima kabar terbaru seputar film Avengers: Infinity War yang disutradarai Russo bersaudara.

Marvel Studios menegaskan kalau tanggal rilis Avengers: Infinity War pada 27 April mendatang tak hanya untuk Amerika Serikat saja, akan tetapi di seluruh dunia. Hal tersebut dikonfirmasi melalui lanjutan tweet dari Robert Downet Jr dan Marvel Studios.

Film Avengers: Infinity War dipastikan akan menghadirkan sosok Thanos (Josh Brolin) sebagai tokoh antagonis atau villain utama. Thanos diceritakan sangat terobsesi mendapatkan Infinity Stones untuk bisa menghancurkan bumi. Karena itu, seluruh superhero Marvel bersatu untuk mengalahkan Thanos.

Mendekati jadwal rilisnya, Avengers: Infinity War sudah memberikan beberapa bocoran mengenai daftar superhero dan villain yang akan muncul dalam film ini. Bahkan Marvel juga sempat memberi bocoran mengenai tampilan baru dari beberapa karakter melalui action figue maupun promo art.

Marvel Studio juga menggoda penggemar yang makin penasara dengan memberikan bocoran tentang durasi film Avengers: Infinity War. Film yang menampilkan pertempuran besar-besaran ini akan memakan waktu penayangan selama 150 menit. Hal ini membuat Avengers: Infinity War akan menjadi film MCU dengan durasi terlama.

Dimajukannya jadwal rilis Avengers: Infinity War ternyata berimbas pada sejumlah film yang akan dirilis menjelang 27 April 2018. Salah satunya adalah film Rampage yang diproduksi Warner Bos Pictures.

Awalnya akan tayang pada 20 April, film yang dibintangi Dwayne Johsnon ini juga ikut dimajukan menjadi 13 April 2018 dengan harapan akan bisa meraup penonton lebih banyak sebelum Avengers 3 dirilis.

Sumber        : https://m.bintang.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238