image
Kawan Medan, Dikabarkan Meninggal oleh Wikipedia, Begini Reaksi Henry Cavill

07 March 2018 65 Viewed

Setelah Sylvester Stallone, kini giliran aktor Henry Cavill yang menjadi korban berita hoaks. Baru-baru ini, aktor Superman tersebut dikabarkan telah meninggal dunia. Berbeda dengan kabar kematian Sylvester Stallone yang pertama kali beredar di media sosial, informasi awal soal meninggalnya Henry Cavill justru muncul di Wikipedia.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (6/3/2018), Henry Cavill mengunggah sebuah foto yang memuat reaksinya saat melihat informasi ini. Pria 34 tahun tersebut membagikan kolase yang menampilkan screen capture soal informasi ini di satu sisi. Dalam pencarian Google yang menarik data dari Wikipedia, ditulis bahwa Henry Cavill meninggal tanggal 3 Maret 2018.

Sementara di sisi sebelahnya, ia menyertakan ekspresi mengerutkan kening seakan memperlihatkan keheranannya. Bersama dengan foto ini, Henry Cavill menulis keterangan, "Saat kamu baru tahu bahwa kamu telah meninggal 2 hari lalu..."

Untungnya, kini informasi tersebut telah dikoreksi oleh Wikipedia.  Yang menarik, warganet menanggapi berita hoaks ini secara santai."Pulang sana Wikipedia, kamu mabuk," tulis seorang warganet dengan emoticon tawa. "Untuk ukuran orang yang sudah meninggal, kamu terlihat ganteng," kata warganet yang lain. Bahkan mereka menjadikan hal ini sebagai guyonan, menghubungkannya dengan karakter Superman di film Justice League.

"Superman hidup!" kata seorang warganet. "Tenang saja Bruce nanti membereskan ini semua dengan Mother Box," kata yang lain.

Sumber        : http://showbiz.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238