image
Kawan Medan, Ucapan Selamat Untuk Rinni Wulandari Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

19 February 2018 3172 Viewed

Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Pasangan selebriti yang terkenal sangat romantis ini akhirnya menyambut kelahiran bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh manajer Jevin Julian yang bernama Ica Herwin Rizaldi. Dihubungi lewat sebuah pesan singkat, Ica pun membenarkan jika Rinni sudah melahirkan pada hari ini, Senin (19/2).

Bayi tersebut pun lahir di Rumah Sakit Pondok Indah. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sekitar pukul 06.01 pagi tadi. Lebih lanjut lagi, Ica juga mengungkapkan jika buah cinta Rinni dan Jevin itu terlahir dengan berat 3,4 kg.

Usai melahirkan bayi yang sehat itu, Rinni pun berada dalam keadaan baik-baik saja. Kini ia sedang menjalani masa pemulihan usai proses persalinan sebelum akhirnya diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

Sebelumnya Jevin sendiri sempat mengunggah foto suasana kamar rumah sakit yang jadi tempat Rinni menginap. Nggak cuma itu saja, mereka bahkan sempat berpose bareng sahabat-sahabatnya yang datang menjenguk, di antaranya ada si Milea, Vanesha Prescilla dan kakaknya, Sissy Priscillia.

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut soal foto sang bayi dan juga inisial 'NKJ' yang diberikan oleh Rinni dan Jevin untuk putra mereka. Makin penasaran dong ya? Tunggu terus update-nya hanya di KapanLagi.com®!

Sumber        : https://www.kapanlagi.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238