image
Kawan Medan, Kabarnya Honor Super Bowl 2018 Justin Timberlake Nihil, J.Lo Dibayar Mahal

07 February 2018 120 Viewed

Jennifer Lopez atau dikenal dengan J.Lo dikenal sebagai artis dengan bayaran mahal. Bahkan, ketika tampil di Super Bowl 2018, baru-baru ini, bayaran Jennifer Lopez disebut-sebut sangat fantastis. Sebuah laporan mengatakan, Jennifer Lopez mengantungi US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar saat tampil di Super Bowl 2018, diwartakan RadarOnline, Selasa (6/2/2018).

Bahkan, honor Jennifer Lopez lebih besar dibandingkan dengan Justin Timberlake yang penampilannya sempat menghebohkan karena dikabarkan  berencana menampilkan hologram Prince.

Sebuah sumber menyebutkan, Jennifer Lopez nyaris tak mau tampil di Super Bowl 2018 seandainya tak mendapatkan bayaran. Berbeda dengan Justin Timberlake yang memang memerlukan Super Bowl 2018 untuk bisa mempromosikan karya terbarunya. "Justin Timberlake tak dibayar untuk tampil di Super Bowl 2018. Tapi ia senang bisa tampil untuk mempromosikan karya barunya," sebut seorang sumber.

Tak hanya sebagai penyanyi, Jennifer Lopez juga dikenal sebagai pebisnis handal. Ia tak mau tampil atau beraksi seandainya hitung-hitungan bayarannya tak sesuai dengan harapan atau standarnya. "Diam-diam, Jennifer Lopez itu pebisnis yang handal. Ia tak mau beraksi jika tak dibayar sesuai standar yang ditetapkannya," sebut seorang sumber.

Jennifer Lopez menyatakan, sebagai penyanyi, dirinya memiliki sebuah standar atas kualitas saat menelurkan karya. Semua itu dibuktikan secara nyata dalam berbagai penampilan. Tata panggung sedemikian rupa, kemampuan vokal, hingga aksi memukau yang harus disuguhkan Jennifer Lopez. Selain itu, busana yang dikenakan juga harus sesuai dengan lagu yang ia nyanyikan.

Jennifer Lopez memulai kariernya sebagai penyanyi terkenal dari bawah. Ia harus berkali-kali ikut audisi menari di kelab-kelab bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini, Jennifer Lopez sukses sebagai penyanyi papan atas dengan lagu dipopulerkannya, termasuk "On the Floor" hingga "Dance Again". Penampilan Jennifer Lopez pun membuat pengemar jatuh cinta. Kaum hawa iri dengan kecantikannya. Sementara, para pria terpana dengan tubuh seksinya.

Sumber         : http://showbiz.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238