image
Kawan Medan, Kabarnya Surat Cinta Untuk Starla The Movie Bikin Baper ABG Medan

08 January 2018 183 Viewed

Sukses hadir di beberapa kota di Indonesia, kali ini Screenplay Films mengajak para pencinta film di Kota Medan, Sumatera Utara, untuk turut langsung menyaksikan film terbarunya, yaitu Surat Cinta untuk Starla The Movie.

Sutradara Surat Cinta untuk Starla The Movie, Rudy Aryanto, saat ditemui di sela-sela acara meet and greet di Ringroad City Walks, Medan, mengatakan, penonton akan sangat dihibur. Selain itu para penonton juga bakal menikmati chemistry antara Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, pemain utama film ini.

"Surat Cinta untuk Starla The Movie ini banyak sekali memberikan pesan inspiratif bagi penonton. Sama-sama kita ketahui yang ada di dalam lagu sudah jelas sekali bahwa cinta itu universal dan di film tersebut semakin dipertegas," kata Rudy, Minggu (7/1/2018).

Rudy Aryanto menuturkan, cerita Surat Cinta Untuk Starla The Movie tak melulu cinta dengan kekasih, orang tua, Tuhan, dan lainnya. Dengan adanya film tersebut memberikan dampak positif, seperti semakin menumbuhkan rasa cinta kasih. "Ketika si penonton pulang ke rumah bertemu dengan ibu, kakak, atau yang lainnya bisa saling berpelukan dan menunjukkan cinta kasihnya," tuturnya.

Rudy menjelaskan, Surat Cinta Untuk Starla The Movie merupakan kelanjutan dari di web seriesbeberapa episode yang sudah lebih dulu disukai di kanal berbagi video. Untuk Surat Cinta untuk Starla The Movie lebih mengangkat konflik dan bagaimana konflik itu selesai dan berakhir indah. Sesuai judul film awalnya Surat Cinta Untuk Starla adalah judul lagu yang dibawakan dan diciptakan Virgoun. Vokalis Last Child itu sukses membuat baper para pencinta musik. Kini, juga bikoin baper pencinta film nasional, termasuk di Medan. 


Kehadiran Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema dan juga Caitlin Halderman yang berperan sebagai Starla di Medan sukses mencuri perhatian masyarakat.

Tak hanya Jefri dan Caitlin, antusias masyarakat semakin tinggi ketika Virgoun penyanyi lagu Surat Cinta Untuk Starla turut hadir di acara tersebut.

Jefri Nichol saat temu pers mengatakan, bermain Surat Cinta untuk Starla The Movie merupakan suatu kesempatan yang sangat baik karena film tersebut menyampaikan banyak pesan. Tak hanya sekadar pesan cinta untuk kekasih, tetapi juga untuk semua."Kendala memerankan karakter di film ini tidak ada. Paling ada beberapa adegan seperti saat harus menggunakan mesin tik tua atau mengendarai mobil tua. Aku baru pegang mobil itu saat hari pertama syuting dan di situ mungkin salah satu kendalanya," ungkapnya.

Sementara itu, Caitlin mengaku sempat terkendala ketika harus menangis berjam-jam demi kesempurnaan adegan seperti yang diminta sang sutradara. "Sebenarnya kendala terbesar tidak ada, tapi ada suatu adegan di film sampai nangis berjam-jam. Eh adegannya hanya dua menitan saja diambil di film ha-ha-ha," tuturnya.

Penulis naskah Surat Cinta Untuk Starla The Movie, Tisa TS, mengungkapkan, dia tidak kesulitan saat membuat naskah film yang diadaptasi dari lagu yang diciptakan oleh Virgoun tersebut. "Memang film ini dibuat berdasarkan dari lagu yang super hit. Dan untungnya dalam mengembangkan lirik lagu tersebut menjadi sebuah naskah film saya enggak susah," paparnya.

Tisa TS yang juga mantan wartawan ini menerangkan, begitu akan membuat projek tersebut, ia langsung mendapatkan ide yang banyak. "Saya hanya dengan mendengarkan lagu saja, kemudian ide-ide tersebut muncul," tandasnya. Surat Cinta Untuk Starla The Movie bercerita tentang Hema, cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam dan memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dia jatuh cinta pada Starla, seorang gadis yang mengelola kafe keluarga. Bagaimana hubungan mereka dibangun dan seperti apa keseruan hidup para anak muda ini, tergambar di film yang digarap oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures ini.(Reza Efendi)

Sumber            : http://showbiz.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238