image
Kawan Medan, Kabarnya Paris Hilton Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Rp 27 Milyar

03 January 2018 3172 Viewed

 Paris Hilton mengumumkan kabar bahagia belum lama ini. Ia resmi dilamar oleh sang kekasih, Chris Zylka.

Paris mengabadikan momen tersebut melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya. Tampak Chris berlutut dan melamar bintang 'House of Wax' itu di tengah dinginnya udara Aspen, Colorado.

Tampak terkejut, Paris Hilton pun langsung menjawab 'Ya' saat Chris Zylka melamarnya. Keduanya pun kemudian berciuman mesra.

"Aku bilang, 'Ya'. Sangat senang dan gembira telah bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku. Ia adalah sosok yang sempurna untukku. Aku merasa seperti perempuan paling beruntung di dunia. Kau adalah mimpiku yang terwujud. Terima kasih telah membuktikan bahwa cerita dongeng itu nyata," tulis Paris Hilton pada caption foto yang diunggahnya.

Dikutip dari E! Online, Rabu (3/1/2018) cincin berlian tersebut didesain oleh Michael Greene, dan dijual seharga US $2 juta (senilai Rp 27 miliar). Cincin tersebut bernilai total 22 karat.

"Paris baru saja menghubungiku dan bilang betapa ia sangat menghargai pemberian Chris. Ia bilang cincin berlian itu adalah impiannya. Paris bilang ia tak pernah berpikir Chris bisa memberikan kado yang sempurna. Ia sangat bahagia," ujar Michael Greene soal cincin tunangan Paris Hilton.

Selamat, Paris dan Chris.

Sumber        : https://hot.detik.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238