image
Kawan Medan, Kabarnya Lana Del Rey Bersiap Untuk Menghapus 'Get Free' Dari Albumnya

10 January 2018 3218 Viewed

Kemiripan sebuah lagu dengan lagu yang lain memang hal lumrah yang sering terjadi dalam belantika musik. Namun, hal tersebut pun nyatanya bisa berujung pada masalah yang harus diselesaikan secara hukum. Begitu pula dengan yang dialami Lana Del Rey baru-baru ini.

Yap, pasalnya lagu Lana Del Rey yang berjudul Get Free baru saja dituntut oleh Radiohead karena memiliki kemiripan dengan hit single mereka di tahun 1992, Creep. Setelah sebelumnya hanya dianggap rumor, Lana kemudian mengkonfirmasi jika Radiohead memang melayangkan tuntutan padanya.

Tapi bukan cuma itu saja masalahnya, karena Lana juga bersiap untuk menghapus Get Free dari album LUST FOR LIFE jika tidak berhasil memenangkan copyright lagunya dari Radiohead. Dilansir dari Music News, hal tersebut diungkapkan Lana di hadapan fansnya saat akan tampil dalam konser di Denver, Colorado (7/1).

"Aku cuma ingin kalian tahu, aku tidak peduli jika lagu itu (Get Free) dihapus, dan seperti yang aku bilang sebelumnya, aku akan tetap berjuang melawan mereka, meski nantinya lagu itu tidak akan dimuat dalam rilisan fisik. Aku cuma ingin kalian tahu, baik anak-anak dan orang dewasa, untuk kalian para fans sejati, siapapun yang ada di sini. Jadi itu hal terakhir yang ingin aku katakan untuk masalah ini. Terima kasih," ujar Lana.

Sumber        : musik.kapanlagi.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238