image
Kawan Medan, Tanda Cinta Zayn Malik Ukir Nama Orang Ini di Leher

18 December 2017 3919 Viewed

Zayn Malik membuktikan cintanya pada sang ayah melalui sebuah tato yang terukir di lehernya. Kekasih Gigi Hadid itu memamerkan tato barunya tersebut melalui Instagram, baru-baru ini.

Nama sang ayah, Yaser, terukir manis di belakang telinga kanannya. Melalui keterangan foto, Zayn Malik seakan makin menjelaskan betapa dirinya mencintai sang ayah. "Love you (sayang kamu)," begitu tulisan Zayn Malik. Lebih dari satu juta pengguna Instagram pun menyukai foto tersebut, sementara tak kurang dari 30 ribu tanggapan membanjiri kolom komentar.

Tato bertuliskan "Yaser" tersebut menjadi ukiran ke-62 yang bertengger di sekujur tubuh Zayn Malik. Setidaknya itu yang dicatat beberapa situs internasional.

Tato-tato tersebut pun penuh makna tersirat, mulai dari hal yang disukai hingga perjalanan hidup. Zayn Malik bahkan sempat mengukir wajah mantan kekasihnya, Perrie Edwards di bagian lengan. Selain nama sang ayah, kekasih Gigi Hadid itu juga mengukir nama kakeknya dengan huruf Arab di bagian dada. Ada pula beberapa ukiran yang bercerita soal pengalaman Zayn Malik sebagai salah satu personel One Direction.

Sumber            : Liputan6.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238