image
Kawan Medan, Sindir Taylor Swift Kim Kardashian Diserang Ribuan Tikus

06 December 2017 11 Viewed

Penggemar Taylor Swift membuktikan kesetiaannya pada sang idola. Hal tersebut terlihat ketika Kim Kardashian mencoba menyindir sang penyanyi dalam salah satu foto terbarunya di Instagram. Ibu dua anak itu mengunggah foto dirinya yang tengah memotret patung lilin sejumlah bintang terkenal, termasuk Taylor Swift, yang muncul dalam videoklip kontroversial Kanye West, "Famous".

Tak perlu waktu lama, kolom komentar Kim Kardashian langsung dibanjiri amarah penggemar Taylor Swift. Kritik pedas hingga hujatan seakan tanpa ampun menampar Kim Kardashian bolak balik. "Kau penuh dengan kepalsuan!" ujar @swift.reputation.13. "Famous lebih banyak dibenci daripada disukai, jadi kau bisa berhenti melakukan semua ini! Kau dan suamimu adalah binatang," sahut @wildestdress. "Kau cuma minta perhatian!" ungkap @patriciasiivan.

Tak hanya itu, kolom komentar Kim Kardashian juga dibanjiri dengan emoticon tikus dari ribuan pengguna Instagram. Emoticon itu ditujukan sebagai lawan emoticon ular yang mengacu pada sosok Taylor Swift. Hal tersebut juga sebagai sindiran bahwa Kim Kardashian telah kalah melawan Taylor Swift. Seperti yang diketahui, dalam rantai makanan, tikus menjadi mangsa utama para ular.

Sekadar mengingatkan, perseteruan Kim Kardashian dan Taylor Swift diawali dengan perilisan lagu "Famous" milik Kanye West, Juni 2016.

"Famous" merupakan salah satu lagu baru Kanye yang berisi sindiran keras untuk Taylor Swift. Lagu itu pula yang menjadi awal berkibarnya bendera perang antara Taylor dan Kanye. Peperangan tersebut semakin sengit ketika Kim Kardashian membongkar fakta di balik lagu tersebut. Ia membagikan rekaman percakapan Taylor dan Kanye saat mendiskusikan lagu itu. Padahal, sebelumnya Taylor Swift menyatakan bahwa ia tidak mengetahui sama sekali tentang pembuatan lagu "Famous" tadi.

Sumber            : http://showbiz.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238