image
Kawan Medan, Kabarnya Kanye West Beri Kado Natal Kim Kardashian Saham Rp3,6 M

29 December 2017 3334 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Natal tampaknya jadi hari bahagia bagi Kim Kardashian. Ia menerima hadiah senilai US$268 ribu atau sekitar Rp3,6 miliar dari suaminya, Kanye West. 
Uniknya, kado Natal itu bukan berbentuk perhiasan atau mobil mewah, melainkan saham dari perusahaan-perusahaan ternama di dunia, seperti The Walt Disney Company, Netflix, Amazon, Apple dan Adidas.
Kim memamerkan hadiah dari Kanye itu lewat serangkaian unggahan video di fitur Instagram Story. Ia mengawali video itu membuka kado Natal dari Kanye.

"Oke, jadi salah satu hadiah Natal dari Kanye, dia memberi saya kotak kecil ini yang berisi mainan Mickey dari Disney, headphone Apple, Netflix, kartu Amazon, dan kaus kaki Adidas," kata Kim memberi tahu pengikutnya di Instagram.
Kim lalu menyebut benda-benda itu bukan satu-satunya hadiah dari Kanye.
"Tapi ketika saya membuka kotak lainnya dan ini adalah pernyataan kepemilikan saham dari Amazon, saham Netflix, saham Apple tempat dia (Kanye) mendapatkan headphone, saham Adidas, dan saham Disney," tutur Kim girang.
Bintang acara realitas Keeping Up with the Kardashians itu lalu mengarahkan ponselnya seraya memperlihatkan sertifikat kepemilikan saham itu. Sertifikat saham dari The Walt Disney Company menyatakan Kim memiliki 920 saham yang bernilai US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

Kim juga menunjukkan kepemilikan perusahaan Adidas sebanyak 995 saham yang saat ini bernilai sekitar US$168 ribu atau sekitar Rp2,27 miliar. Jumlah saham lain tak ditunjukkan oleh Kim.
Dengan begitu, diberitakan People, Kanye memberikan kado Natal untuk Kim dengan total lebih dari Rp3,6 miliar.

[Gambas:Instagram]
Kim dan Kanye saat ini juga tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka dari ibu pengganti. Rencananya anak itu bakal lahir awal tahun depan.

Sumber            : https://www.cnnindonesia.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238