image
Kawan Medan, Dobrak Tradisi, Meghan Markle Ingin Kue Pernikahan dari Pisang

06 December 2017 3541 Viewed

London - Ada tradisi di keluarga Kerajaan Inggris bahwa kue pernikahan dalam acara besar ini adalah fruit cake alias kue tart berhiaskan buah. Namun tampaknya, kue ini tak akan muncul dalam pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry tahun depan.

Pasalnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry ternyata ingin kue pernikahannya terbuat dari pisang, alias banana cake.  Dilansir dari Telegraph, Senin (4/12/2017), hal ini dibocorkan oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini. "Ini akan menjadi kue pernikahan kebangsawanan pertama yang dibuat dari pisang," sumber tersebut menambahkan. Mengapa Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih pisang?

Ternyata, pisang memiliki tempat istimewa dalam sejarah hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sekitar 13 bulan lalu, Meghan Markle pernah mengunggah sebuah foto yang menampilkan dua pisang yang saling berpelukan. "Tidur nyenyak," tulis Meghan Markle disertai dua huruf 'x' yang bermakna kecupan. Kala itu, penggemar berspekulasi bahwa ini adalah pertanda dari hubungan jarak jauh yang ia jalani dengan Pangeran Harry.

Sementara Pangeran Harry sendiri ternyata juga merupakan orang yang doyan dengan pisang. Darren McGrady, koki kerajaan, mengatakan bahwa Pangeran Harry dan kakaknya menyukai makanan yang terbuat dari pisang.

"Dia suka fla dari pisang, es krim pisang, apa pun dengan pisang," kata dia dalam sebuah wawancara.

Sumber            : http://showbiz.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238