image
Kawan Medan, Setelah Putus Dari Selena Gomez The Weeknd Kembali Incar Bella Hadid

17 November 2017 3338 Viewed

Kisah cinta The Weeknd dan Bella Hadid kandas pada 2016. Tak lama berselang, The Weeknd dikabarkan dekat hingga akhirnya berpacaran dengan Selena Gomez.

Sayangnya, pil pahit kembali harus ditelan The Weeknd yang harus merelakan Selena Gomez. Sejak kekasihnya reuni dengan sang mantan, Justin Bieber, kisah cinta Selena Gomez dan The Weeknd mengalami banyak cobaan.

The Weeknd dan Selena Gomez tak bisa mempertahankan hubungan mereka. Tanpa alasan, Selena Gomez mengumumkan hubungannya dengan The Weeknd telah kandas. Publik berspekulasi kedekatan Selena Gomez dengan Justin Bieber yang menjadi penyebabnya.

Putus dari Selena Gomez, The Weeknd disebut-sebut kembali melakukan pendekatan terhadap Bella Hadid. Beberapa seumber menyebutkan, The Weeknd mulai menghubungi Bella Hadid, dilansir dari The Hollywoodlife, Jumat (10/11/2017).

Setelah putus dari The Weeknd, Bella Hadid dikabarkan berhubungan dengan Drake. Namun, The Weeknd ingin Bella Hadid kembali ke pelukannya, diwartakan Life & Style.

"The Weeknd terus mencoba menghubungi Bella Hadid, dengan mengirimkan pesan dan meneleponnya," ungkap sebuah sumber.

Sayangnya, panggilan dari The Weeknd diacuhkan Bella Hadid. Sumber lain mengatakan, Bella Hadid telah muak dengan The Weeknd.

Tak cukup sampai di situ, The Weeknd juga mengirimkan hadiah dan bunga untuk Bella Hadid. Semua itu dilakukan agar mendapatkan perhatian dari sang model.

"Bella Hadid menolak semua pemberian The Weeknd. Tapi, ia memang menyukai kembali mendapatkan perhatian dari mantan kekasihnya," ujar sang sumber.

Sumber        : Liputan6.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238