image
Kawan Medan, Setelah Bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Vakum dari Akting

30 November 2017 3254 Viewed

Meghan Markle telah memasuki bab baru dalam hidupnya, setelah ia resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. Pertunangan Meghan Markle dengan Pangeran Harry resmi diumumkan oleh pihak Istana, Senin (27/11/2017).

Setelah bertunangan, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun harus mulai pelan-pelan menyiapkan pernikahan. Rencananya, pernikahan pasangan ini akan berlangsung pada musim semi 2018.

Menikah dengan seorang pangeran tentu menjadi hal yang istimewa. Untuk mempersiapkan pernikahannya, Meghan pun memilih untuk istirahat dari dunia akting. Meghan Markle juga sudah mundur dari serial Suits

"Saya pikir apa yang telah terjadi begitu menarik. Transisi dari karier dan masuk ke dalam, saya dapat lebih fokus pada energi. Ada banyak hal yang harus dilakukan," kata Meghan Markle, dalam sebuah wawancara pertamanya dengan pihak kerajaan, seperti dikutip dari US Weekly. Meski harus meninggalkan dunia akting, Meghan Markle mengaku tak kecewa. Ia tak merasa telah mengorbankan kariernya. Justru, akrtis 36 tahun itu merasa telah memulai sebuah periode baru dalam hidupnya.

"Saya melihat ini adalah perubahan baru, sebuah babak baru. Saya telah berada di sana (serial Suits) selama tujuh tahun dan kami sangat beruntung memiliki waktu selama itu. Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah saya lakukan di sana," ucap Meghan Markle.

Sumber        : http://showbiz.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238