image
Kawan Medan ,Kahiyang Ayu - Bobby Nasution Tak Pilih Baju Putih untuk Akad

08 November 2017 33 Viewed

Prosesi ijab kabul Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution baru saja selesai dilaksanakan. Akad nikah dimulai pada pukul 9.24 WIB setelah adanya pembacaan Alquran dan ceramah.

Dalam acara yang berjalan khidmat ini hadir Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi yang menikahkan langsung putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Dan keduanya pun resmi menjadi suami istri baru.

Terlihat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution duduk berdampingan, dan keduanya tak mengenakan baju putih seperti umumnya banyak pengantin saat ijab kabul. Kahiyang langsung memakai gaun pengantin beludru hitam bernuansa emas, lengkap dengan paes ageng.

Begitu pun dengan suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution. Pria berdarah Tapanuli ini mengenakan baju pengantin Jawa lengkap dengan beskapnya.Dalam akad nikah ini, Bobby Nasution pun membacakan janjinya di depan Jokowi serta saksi-saksi, seperti Jusuf Kalla dan Darmin Nasution. Dia pun langsung menandatangani buku nikah tanda Kahiyang Ayu dan Bobby resmi menjadi pasangan pengantin baru.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terlihat tegang kala sang ayah, Jokowi menikahkan mereka. Namun, Bobby dengan mantap menerima pinangan tersebut dalam satu tarikan napas. Para saksi pun langsung menyatakan sah, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi pasangan suami istri. Maskawin Bobby Nasution untuk mempersunting Kahiyang Ayu berupa seperangkat alat salat serta emas seberat 80 gram.

Sumber        : Liputan6.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238