image
Kawan Medan, Kabarnya Bella Hadid Posting Foto Pertengkarannya dengan Kendall Jenner di Insta Story

06 November 2017 3262 Viewed

Bella Hadid selama ini diketahui bersahabat dengan rekan sesama modelnya Kendall Jenner. Keduanya sering terlihat hangout di sejumlah kesempatan, terutama ketika mereka tengah menjalani pekan mode. 

Namun beberapa waktu lalu, Bella mengunggah sesuatu yang mengejutkan di Instagram-nya terkait Kendall. Mantan pacar The Weeknd tersebut posting foto ketika keduanya seperti sedang bertengkar. Dalam foto yang diunggah di fitur Instagram Story tersebut, Bella dan Kendall tampak tengah berteriak satu sama lain. Terlihat jika keduanya beradu argumen secara intens. Namun jangan dulu salah sangka, karena Bella mengungkap jika mereka ketika itu memang tengah bertengkar tapi tak lama langsung kembali berbaikan.


"Ini adalah gambar asli yang @sweetboydaniel ambil ketika KJ (Kendall Jenner) dan aku saling berteriak satu sama lain tapi kami berbaikan lima menit setelahnya jadi semuanya baik-baik saja," tulis Bella dalam foto Insta Story itu.
Setelah mengunggah gambar itu, adik Gigi Hadid tersebut tampaknya ingin memastikan kepada fans jika hubungan pertemanannya dengan Kendall baik-baik saja. Ia pun kemudian mengunggah kembali sebuah foto yang memperlihatkan momen Bella dan Gigi. Kali ini, keduanya tampak tengah tertawa bahagia.

"Berharap aku sedang tertawa dengan sahabatku sekarang," tulis Bella yang sudah berteman dengan Kendall sejak SMA itu.

Foto itu pun ia unggah kembali pada feed Instagram. Dalam unggahan itu, Bella memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Kendall Jenner. "Kung Fu Kenny. Tertawamu ini bisa menerangkan ruangan apapun dan membuat semua orang tersenyum lebar. Aku berharap bisa bersamamu sekarang tapi aku tahu kita akan segera berpesta bersama segera dan teman-teman kita menjaga kamu. Aku cinta kamu! Selamat ulang tahun KaJe cantik," tulis Bella. (ami/ami)

SUMBER        : wolipop.detik.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238