image
Kawan Medan, Mungkin Inilah Tulisan Tangan Terindah di Dunia

11 October 2017 277 Viewed

Banyak yang menilai bahwa tulisan tanganbisa mencerminkan kepribadian seseorang.Tulisan yang rapi sejak awal hingga akhir bisa mencerminkan sifat konsisten terhadap diri seseorang.Ada yang menilai jika tulisan tanggan penuh siku menandakan orang itu tegas.

Ada pula yang menyebut jika tulisan tangan banyak lengkungan menandakan orang itu sabar atau memiliki jiwa seni tinggi.Kendati demikian membentuk karakter tulisan tanggan bisa melalui sebuah proses pelatihan.Seperti yang dilakukan bocah delapan tahun asal Nepal yang dinobatkan sebagai pemilik tulisan tanggan terindah se-dunia ini.Bocah berusia delapan tahun asal Nepal, Praktiri Malla, disebut menjadi pemilik tulisan tanggan terindah se-dunia.Hal itu diketahui setelah Malla menjuarai lomba essay di India.Tak hanya materi essay, tulisan tangan Malla di secarik kertas ternyata membuat dewan juri tercengang.Bahkan banyak yang menduga tulisan essay milik Malla dibuat menggunakan komputer.

Seperti dilansir Tribunstyle.com dari Mynewshub.cc, Senin (9/10/2017), tulisan essay itu benar-benar ditulis dengan tangan Malla sendiri.Praktiri Malla memang dikenal mempunyai tulisan tangan sangat unik di sekolahnya.Foto yang menunjukan tulisan tangan Malla itu kemudian beredar di media sosial.

“Saya belum pernah melihat tulisan yang agak unik seperti ini. Gaya penulisannya amat mengkagumkan meskipun dia baru barusia 8 tahun,” kata seorang juri.

Beberapa pakar yang melihat essay Malla bahkan menilai tulisan tanggan gadis delapan tahun itu sebagai yang tercantik di dunia.Pelajar dari Sekolah Sainik Awasiya, Bhaktapuri itu mengaku menghabiskan dua jam sehari untuk melatih setiap huruf yang ditulisnya. (Tribunstyle.com/Verlandy Donny Fermansah)

Ternyata Membaca Kepribadian Seseorang dari Tulisan Tangannya Itu MudahLebih dari yang Anda kira, tulisan tangan adalah cerminan dari kepribadian seseorang.Seorang pengamat tulisan tangan, Sherri LaReaux, bahkan berkata bahwa tulisan tangan seringkali disebut sebagai foto otak karena menunjukkan isi pikiran dan cara berpikir penulisnya.“Seperti tidak ada dua orang yang sama persis, tidak ada dua tulisan tangan yang sama persis juga,” ucapnya.

Sumber         : tribunnews.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238