image
Kawan Medan, Model ini Nekat Buat Tato Di Matanya, yang Terjadi Kemudian Mengerikan

02 October 2017 3713 Viewed

Sumber        : TRIBUNPEKANBARU.COM

Seorang model dari Kanada telah kehilangan penglihatan di mata kanannya setelah membuat tato di matanya.

Dilansir dari Dailymail Catt Gallinger dari Ottawa selama sebulan yang lalu menderita kesengsaraan setelah keputusannya untuk mendapatkan tato sclera, yang berwarna di bagian putih matanya.Walaupun diberitakan saat ini dia sudah menjalani pemelihan secara bertahap.

Seperti dikutip dari The Sun dia mengatakan itu adalah kesalahan terbesarnya dan saat ini membagikan kejadiannya tersebut melalui media sosial.Gambar-gambar itu, yang dipajang di dinding Facebook-nya, menunjukkan ahli gizi hewan berusia 24 tahun berbagai tahap pemulihan setelah dirawat di rumah sakit bulan lalu ketika dia mengeluh tentang kotoran ungu yang mengalir dari matanya.

Profesional medis menganjurkan penggunaan antibiotik di daerah yang terkena dan mempersilahkan Gallinger pulang.Tapi tak lama setelah menerima perawatan itu, matanya menjadi bengkak.Dokter kemudian memberi tetes steroid kepada Gallinger untuk meringankan gejalanya.

Namun setelah tiga minggu, tato ungu mulai membeku di sekitar kornea, mengaburkan penglihatannya dan menyebabkan ketidaknyamanan yang hebat. Gallinger mengatakan kepada surat kabar The Sun bahwa dia harus menghabiskan ratusan dolar untuk resep sejauh ini dan mengatakan bahwa karir modelingnya ditahan untuk sementara waktu.

Dia mengatakan alasannya untuk membuat tato di mata itu adalah untuk menambah rasa kepercayaan dirinya.Dokter mengatakan kepada Gallenger bahwa matanya telah mengalami kerusakan permanen.Prosedur operasi diharapkan dapat mencegah kondisinya semakin memburuk.


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238