image
Kawan Medan, Kabarnya Mahasiswi UI Dilaporkan Hilang Sejak 3 Oktober

26 October 2017 3152 Viewed

DEPOK (Pos Kota) – Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) Fakultas Kesehatan Masyarakat Kota Depok, dilaporkan ke Polresta Depok telah menghilang sejak beberap hari lalu.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno menyebutkan pihaknya mendapatkan laporan atas hilangnya Lutfia Sari alias Vivi, mahasiswa semester 3 dari orang tuanya Adeng Senin (23/10) kemarin.

Dalam laporan disebutkan korban telah hilang semenjak 3 Oktober. Vivi terlihat terakhir berada di Kutek UI. “Setelah itu tidak ada petunjuk korban di mana. Pihak orang tua meminta polisi dapat menemukan putrinya ,”ucap AKP Sutrisno.

Petugas sampai saat ini masih melakukan penyelidikan keberadaan korban. “Sejumlah barang bukti surat wasiat curhatan korban selama ini sampai ada suatu masalah sampai menggunakan uang dari organisasi masih didalami,”ungkapnya.

Wakil Ketua BEM FKM UI Depok, Restu Bagus Rianto, 21, mengungkapkan pihaknya kehilangan salah satu panitia yaitu Lutfia Sari akrab dipanggil Vivi, selaku Bendahara Departemen Pendidikan dan Keilmuan (P&K) setelah uang yang dipegang Vivi sekitar Rp. 8 juta untuk kebutuhan program Aktifitas Mahasiswa hilang.

“Pada saat itu Vivi sempat memberikan surat edaran isi curhatan dirinya terhadap anggaran yang ada sama menyerahkan uang sekitar Rp. 3.juta dan uang sekitar Rp 5 juta yang masih ada sama Vivi belum dikembalikan setelah itu hilang tanpa kabar dan sudah tidak pernah masuk kuliah lagi, komunikasi terputus,”ucapnya kepada para wartawan di kampus FKM UI, Selasa (24/10) sore.

Mahasiswa semester 7 jurusan Kesehatan Masyarakat ini mengaku korban juga sudah pindah dari kosan di kawasan Kober Beji.

“Untuk uang yang Rp. 5 juta itu sudah dapat diclearkan alias sudah diganti. Namun sampai saat ini sudah hampir tiga minggu tidak ada kabar dari Vivi kita khawatir juga,”tuturnya.
Selain itu korban Vivi berasal dari keluarga kalangan biasa. Sekaligus penerima program bidik misi. “Informasi yang diperoleh Vivi memang berasal dari kalangan kurang mampu. Bapaknya kerja buruh,”tambah Restu (Angga)

SUMBER    : http://poskotanews.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238