image
Kawan Medan, Kabarnya Kelly Clarkson Nyaris Bunuh Diri Karena Dituntut Bertubuh Kurus

25 October 2017 3246 Viewed

Los Angeles - Kelly Clarkson terus menjadi buah bibir publik, penambahan bobot tubuhnya selama beberapa tahun belakangan ini. Pemenang American Idol ini memang terlihat lebih gemuk setelah melahirkan anak.

Tuntutan untuk mengembalikan bentuk badannya seperti semula terus menghampiri Kelly Clarkson. Akhirnya, pelantun "Because of You" itu ingin mengakhiri hidupnya.

Dalam sebuah wawancara, Kelly Clarkson menyebutkan, ia nyaris bunuh diri. Semua itu terjadi karena tuntutan untuk bertubuh kurus di Hollywood, diwartakan RadarOnline, Selasa (24/10/2017).

Rupanya kejadian itu justru saat Kelly Clarkson masih bertubuh kurus. Penyanyi 35 tahun itu mengatakan, semua orang di sekitarnya hanya peduli dengan penampilan saja.

"Padahal, saat itu aku masih sangat kurus dibandingkan saat ini. Tapi, aku justru ingin bunuh diri. Semua itu berlangsung selama empat tahun," kata Kelly Clarkson, dilansir dari E!.

Tak ada yang peduli dengan penderitaanku. Mereka hanya memperhatikan penampilan saja. Aku hanya ingin melarikan diri. Aku tak mau berada di sekitar orang-orang yang terus bertanya mengenai penampilanku," ungkap Kelly Clarkson dalam kesempatan berbeda.

"Saat ini, Kelly Clarkson telah menikah dan memiliki dua anak, River Rose dan Remington Alexander. Bagi Kelly Clarkson kebahagiaan keluarganya adalah hal yang paling penting".

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238