image
Kawan Medan, Kabarnya Avril Lavigne Comeback Dengan Menjadi Bintang Tamu Lagu Baru Grey, ‘Wings Clipped’

02 October 2017 3412 Viewed

Sepertinya aksi comeback Avril Lavigne ke dunia musik akan datang lebih cepat dari yang kita duga. Setelah kembali ke atas panggung di awal bulan ini di konser Nickelback, kini ia menggabungkan kekuatan bersama duo pengusung EDM, Grey, dan juga penyanyi yang tengah menanjak namanya, Anthony Green, dalam sebuah track kolaboratif catchy berjudul ‘Wings Clipped’.

Track ini terdapat dalam EP terbaru milik Grey yang berjudul “Chameleon” dan dirilis pada hari ini, Jumat, 29 September. ‘Wings Clipped’ sendiri didominasi oleh nuansa pop-rock klasik dengan polesan beat ala EDM, tentu saja.

Di dalam lagu ini Avril kembali memamerkan vokal mulusnya saat bernyanyi, “They say it’s weakness / But you’re just an angel with your wings clipped / Someone came and took all of your secrets / Now you can’t fly away, you can’t fly away / They say it’s madness / Future on the line, you’re moving backwards / Someone came and broke you right in half.

Avril sendiri diperkirakan akan merilis musik solonya di tahun ini, selepas harus vakum karena penyakit Lyme yang dideritanya di tahun 2014 lalu. Album terakhirnya adalah “Avril Lavigne” yang dirilis di tahun 2013. Dengar ‘Wings Clipped’ di bawah ini:


Sumber            : http://creativedisc.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238