image
Kawan Medan, Dikabarkan Pertama Kali Berakting, Jason Mraz Bakal Tampil di Sini

03 October 2017 3305 Viewed

Los Angeles Penyanyi pemenang Piala Grammy, Jason Mraz, baru-baru ini dikabarkan bakal menjalani debutnya berakting. Namun begitu, pelantung tembang "I’m Yours" itu baru akan tampil di atas panggung musikal Broadway bertajuk Waitress selama 10 pekan sejak November 2017 mendatang.

Dikabarkan Variety.com, belum lama ini, ia juga bakal menyanyikan lagu-lagu ciptaan Sara Bareilles dalam debut panggung Broadway itu. Diketahui, Sara merupakan sosok yang pernah berduet dengan Jason Mraz dalam lagu "Bad Idea" dan "You Matter to Me" di album Sara Bareilles yang rilis 2015 lalu, What’s Inside: Songs From Waitress.

Jason Mraz kabarnya bakal memerankan Dr. Pomatter, pria pujaan hati Waitress, karakter utama wanita yang memutuskan untuk mewujudkan mimpinya. Ia lalu berpartisipasi dalam sebuah kontes memanggang kue pai.

Sebelum Jason Mraz, beberapa penyanyi pop telah merekam jejak yang sangat baik di panggung Broadway baru-baru ini. Bahkan, setelah Sara Bareilles bergabung, penjualan tiket Waitress bertambah. Vokalis band Panic! at the Disco, Brendon Urie, juga sempat melariskan panggung berjudul Kinky Boots.

Jason Mraz rencananya akan merayakan 15 tahun peluncuran album label major pertamanya, Waiting For My Rocket to Come pada Oktober ini. Ia dijadwalkan tampil dalam pentas Waitress mulai 3 November 2017 yang di dalamnya terdapat bintang-bintang seperti Betsy Wolfe dan Will Swenson.

Selain itu Jason Mraz juga pernah tampil di dua buah film dokumenter berjudul The Big Fix (2012) dan Unity (2015). Namun, dalam film dokumenter ia jelas tak berakting dan bukan menjadi tokoh utama pria.

Pada musim-musim sebelumnya, vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, menaikkan penjualan pentas American Idiot setiap kali ia bergabung sebagai aktor di atas panggung. Pasalnya, American Idiot sendiri merupakan judul album Green Day yang sudah dirilis jauh sebelum pentas digelar.

Sumber        : Liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238