image
Kawan Medan, Ternyata Bantal Pocong di Thailand Justru Malah Menjadi Bahan Pelukan Wanita

20 September 2017 3485 Viewed

Rabu 20 September 2017

Sumber        : nulis.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan sosok halus yang satu ini? Yak! benar, ini merupakan salah satu makhluk halus yang badannya dibungkus dengan kain kafan atau kerap disapa oleh orang-orang Indonesia dengan sebutan Pocong.

Tentu saja makhluk halus yang satu ini selalu menjadi bahan perbincangan yang mistis, namun bagaimana jika ketemu pocong di dalam kamar kamu? Tentu kamu akan menjerit dan tak tahan melihat paras wajahnya yang tak pantas di lihat.

Kecuali kamu seorang Paranormal yang hobi mengumpulkan makhluk astral di dalam kamar, tentu hal ini sah-sah saja. Namun siapa sangka, makhluk astral yang satu ini justru dijadikan bahan untuk tidur atau biasa dikenal dengan sebutan ‘guling’.

Di Thailand, guling yang serupa dengan pocong ini justru di jual secara terbuka. Bahkan, banyak sekali yang minat guling yang serupa dengan pocong ini, kebanyakan wanita-wanita Thailand berbondong-bondong membelinya.

Seperti dikutip dari Halaman Facebook Kementrian Humor Indonesia, sebuah online shop yang diduga dari Negara Thailand ini mempromosikan bantal serupa dengan pocong.


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238