image
Kawan Medan , Kabarnya Zayn Malik Buka-bukaan Soal Gigi Hadid, Termasuk Soal Nikah!

15 September 2017 3918 Viewed

Juma't 15 September 2017

Sumber        : Kapanlagi.com

Sudah hampir 2 tahun sudah Zayn Malik berpacaran dengan Gigi Hadid. Meski belum terlalu lama, namun hubungan pasangan yang biasa disingkat ZiGi ini sudah tampak serius. Bukan hanya terlihat dari kemesraan yang kerap kali mereka umbar baik di media sosial maupun di red carpet. Tapi juga terlihat dari kedekatan orangtua mereka yang seakan telah memberikan restu hubungan yang diharapkan fans segera lanjut ke jenjang pernikahan itu.

Bicara soal pernikahan, Zayn sendiri baru-baru ini menjalani sesi wawancara bersama Us Weekly. Di sana, Zayn yang mendapatkan gelar Most Stylish New Yorkers dari majalah tersebut buka-bukaan soal Gigi, termasuk juga tentang masa depannya. "Menurutku hal seperti itu nggak bisa diputusin berdasarkan perasaan tertekan. Tapi ketika waktu dan tempatnya sudah tepat, semoga saja itu bakal terjadi. Siapa yang tahu kapan," ungkap pelantun Dusk To Dawn.

"Sebisa mungkin kita nggak mikirn itu ya. Ada banyak orang-orang yang sibuk ngurusin kehidupan orang lain. Tapi aku cuma fokus sama hubunganku dan mencoba sebaik mungkin untuk pacarku. Dan dia juga. Kita berharap yang terbaik pokoknya," lanjut Zayn. Zayn juga sempat cerita tentang kehidupannya sehari-hari bersama model Victoria's Secret itu. Ketika kencan, ternyata Zayn dan Gigi lebih suka menghabiskan waktu di rumah. Kira-kira mereka ngapain ya?"Kita suka masak, jadi ngedate paling asyik itu pas kita masak bareng. Aku biasanya masak ayam dan pie jagung manis. Dan dia suka itu," terangnya.

Sedangkan untuk soal penampilan, Zayn mengaku seperti kebanyakan pasangan lainnya. "Dia nggak yang selalu nentuin apa yang harus kupakai, tapi kita ya kayak orang pacaran biasanya. Normal sih. Jadi kayak, 'Aku senang lihat kamu pakai ini'," katanya. Selain soal Gigi, Zayn juga ditanya seputar hubungannya dengan personel One Direction. Dan ternyata, pria 24 tahun itu masih berhubungan baik dengan band yang digawangi Harry StylesLiam PayneNiall Horan, dan Louis Tomlinson itu.

"Kita masih berhubungan. Tapi ya sudah nggak kayak dulu kita yang 24 jam bareng terus di band. Sekarang kita tumbuh masing-masing sebagai individu, tapi kita masih tanya kabar. Tapi sejujurnya aku nggak yang benar-benar ngobrol sama Harry meskipun di band dulu. Jadi aku nggak berharap kita jadi dekat banget," ungkapnya.
Lalu apakah mungkin Zayn bakal reuni bareng personel One Direction lainnya? "Siapa yang tahu? Aku sudah pernah bilang, jangan pernah bilang tidak," pungkasnya.


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238