image
Ini Dua Wakil Medan di Ajang ASUS ROG Masters 2017

03 August 2017 2907 Viewed


Pada tangal 29-30 Juli 2017, ASUS menggelar babak kualifikasi ROG Masters di kota Medan.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 hari ini diikuti lebih dari 200 orang peserta. Setelah melalui babak penyisihan yang cukup sengit hingga mencapai final, akhirnya ASUS berhasil mendapatkan pemenang dari masing-masing game, yaitu Tim BCS Gaming sebagai Juara 1 untuk game DOTA 2, dan Tim 3G sebagai Juara 1 untuk game Counter Strike Global Offensive.

ASUS ROG Masters merupakan ajang untuk mencari gamer berbakat dari Tanah Air dengan total hadiah lebih dari Rp400 juta. Nantinya, para jawara yang berhasil menjuarai babak penyisihan di tingkat negara (country qualifier) akan mewakili Indonesia untuk bertanding dalam ASUS ROG Masters International.

Adapun para pemenang di country qualifier, berhak membawa pulang hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

"ASUS ROG Masters Indonesia bukan hanya sebuah kompetisi game semata. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamer di Indonesia," ujar Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu.

"Para tim yang nantinya berhasil memenangkan babak kualifikasi tingkat negera atau country qualifier, akan ASUS fasilitasi untuk berkompetisi secara internasional di tingkat dunia."

Kompetisi ASUS ROG Masters Indonesia akan diadakan secara online dan offline. Pada kategori offline, kualifikasinya akan digelar di empat kota yakni Bandung, Medan, Surabaya dan Jakarta.

Sementara bagi para peserta yang berkeinginan mengikuti pertandingan ini, namun berada di luar kota-kota tersebut dapat mengikuti kualifikasi yang dilangsungkan secara online.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/news-teknologi/lKYMQwQK-ini-dua-wakil-medan-di-ajang-asus-rog-masters-2017

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238