image
Selalu Unik, Ini Deretan Foto Kocak yang Cuma Ada di Indonesia!

14 July 2017 4789 Viewed


Selama beberapa waktu terakhir, Indonesia semakin dikenal di mata internasional. Sejumlah hal viral Indonesia pun jadi go international, sebut saja demam Om Telolet Om, Macan Cisewu, atau bahkan yang terbaru adalah iklan es krim kolosal.

Tak pelak, Indonesia pun mendapat julukan WKWK Land dari sejumlah masyarakat luar negeri. Kalau masih tidak percaya bahwa orang Indonesia itu bahagia, unik, dan kreatif rasanya kamu harus melihat foto-foto yang cuma bisa ditemukan di Indonesia ini deh.


Karena mayoritas berpenduduk Muslim, shalat Jumat di Indonesia sudah jadi budaya yang mendarah daging. Apalagi kalau soal kehilangan sandal di masjid, rupanya pelakunya adalah Darth Vader KLovers!


Tak hanya China yang kreatif memplesetkan nama merk terkenal, Indonesia juga bisa lho. Contohnya warung kopi Starbaq ini, diakhiri dengan Q agar lebih nendang.


Hantu khas Indonesia adalah pocong. Mungkin tak banyak orang takut dengan Kuntilanak tapi setiap orang pasti gemetaran melihat hantu satu ini hingga dipasang di palang kereta agar lebih berhati-hati. Good game well played!


Sekilas tak ada yang aneh dengan foto patung ini tapi coba deh teliti lebih jauh. Ada makanan khas lebaran masyarakat Indonesia di mulut si T-Rex. Ya, kue itu adalah kue Khong Guan!


Orang Indonesia juga jago banget cosplay lho KLovers, contohnya si Spider-Man ini. Alih-alih melawan Vulture, Spider-Man Indonesia justru duduk santai di pinggir jalan. 


Sama seperti nama merk tadi, orang Indonesia memang sangat jago memplesetkan kata. Harry Potter saja jadi guru Bimbel Marry Pinter lho! Kurang kreatif apa coba?


Selera humor rupanya tak cuma milik masyarakat saja, aparat keamanan pun punya selera humor yang bikin gemes. Poster satu ini contohnya!


Satu lagi, biasanya sih parkir motor di tengah jalan seperti ini dilakukan oleh aparat lalu lintas bila ada kegiatan tertentu. Tapi motor satu ini perlu dipertanyakan kenapa kok diparkir di tengah jalan deh.


Hampir semua masyarakat Indonesia punya selera humor, maka tak heran dong kalau negara kita dijuluki WKWK Land? 


Sejumlah patung pun jadi viral karena punya desain yang lucu dan kadang gagal total. Kalau lihat wajah si Alex dari Madagascar ini jadi ingat Macan Cisewu ya KLovers?

Sumber : https://today.line.me/id/article/9f6e5b6499b2b800aa6edfb0ec101e95559b08e469902b27e9dd2439286e8400

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238