image
Salut! Indonesia Bantai Mongolia 7 Gol Tanpa Balas

24 July 2017 2811 Viewed


Kabar gembira buat seluruh rakyat Indonesia hari ini datang dari Tim nasional U-22 yang berpesta tujuh gol tanpa balas atas Mongolia pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional Bangkok, Jumat (21/7).

Setelah kalah dari Malaysia, pelatih Luis Milla melakukan tujuh perubahan terhadap susunan pemain Indonesia. Seperti HAI kutip dari Juara.net, hanya Bagas Adi, M Hargianto, Marinus Wanewar, dan Septian David, pemain yang dipertahankan laga sebelumnya

Hasilnya, Indonesia membutuhkan 16 menit untuk unggul terlebih dulu. Saddil Ramdani membawa Indonesia unggul. Tendangan melangkung Saddil berhasil bersarang di gawang lawan. Pada menit ke-30, Marinus mencetak gol. Pemain asal Papua tersebut menyundul bola yang dikirimkan Osvaldo Haay.

Empat menit kemudian, giliran Marinus yang menjadi aktor penting di balik gol Gavin Kwan. Marinus berhasil mengirimkan umpan terukur yang disambut Gavin dengan kepalanya. Gol Gavin membuat Indonesia unggul 3-0 pada babak pertama. Selepas jeda, Indonesia belum terbendung. Saddil untuk kali kedua berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55.

Gol tersebut ternyata bukan torehan terakhir Indonesia. Skuad Garuda Muda unggul 5-0 berkat gol Osvaldo. Pemain asal Papua tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan.

Gavin kembali mencetak gol pada menit ke-87. Pemain Barito Putera tersebut mencetak gol untuk kali kedua setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Septian. Pesta gol Indonesia ditutup oleh gol Septian.Setelah umpan satu-dua dengan Marinus, Septian membawa bola ke dalam kotak penalti. Pemain Mitra Kukar tersebut lalu melepaskan sepakan keras dan gol. Indonesia pun menang 7-0.

Untuk sementara, Indonesia membuat peluang untuk lolos ke putaran Final Piala Asia U-23 tahun depan di China semakin besar. Di laga penentuan Indonesia akan bertemu dengan Thailand, Minggu, (24/7).

Sumber : http://hai.grid.id/Feature/Sport/Salut-Indonesia-Bantai-Mongolia-7-Gol-Tanpa-Balas

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238