image
Justin Bieber Incar Kolaborasi Dengan Zayn Malik!

27 March 2017 2677 Viewed



Melirik kapasitas serta kualitas talenta yang dimilikinya, berkolaborasi dengan Justin Bieber tentu saja jadi pengalaman yang menarik bagi para musisi atau penyanyi lain. Tapi, apa Zayn Malik akan menerima ajakan Justin Bieber untuk berkolaborasi?

Dilansir dari Female First, Justin Bieber tengah mengincar Zayn Malik untuk bisa berkolaborasi. Yap, Biebs terpesona dengan sound yang dibawa Zayn Malik dalam track I Don't Wanna Live Forever.



"Justin benar-benar memuji Zayn Malik dan musik terbarunya dan nantinya mereka akan berdiskusi untuk mengerjakan sesuatu bersama. Mereka sedang dekat dan membicarakan banyak hal. Justin bahkan me-retweet link untuk single baru Zayn yang sama sekali belum pernah ia lakukan untuk orang lain. Kalau jadi, ini akan jadi kolaborasi terbesar, karena itu bersiaplah," ujar sumber tersebut.

Sedangkan baru-baru ini Zayn Malik sempat memberikan komentarnya tentang hari-hari yang ia jalani setelah keluar dari One Direction. Menurutnya, menjalani karir sebagai penyanyi solo benar-benar membuatnya merasa lebih bebas.



"Tentu saja terasa menyenangkan ketika kamu keluar dari sebuah tempat di mana kamu selalu melakukan apa yang diperintahkan, cuma karena sejumlah ekspektasi atau beberapa hal yang memang ingin orang lihat. Semua ini cuma perspektifku, dan rasanya benar-benar bebas," aku Zayn.

Selain itu Zayn juga mengatakan kalau ia merasa kalau para pendengarnya bisa lebih terhubung dengan kehidupan, sampai keputusannya untuk meninggalkan One Direction. Pasalnya, kekasih Gigi Hadid itu sudah lama memendam semua track serta materi musiknya sendiri selama masih berada di super group bentukan Simon Cowell tersebut.

https://musik.kapanlagi.com/berita/justin-bieber-incar-kolaborasi-dengan-zayn-malik-5e2c9c.html

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238