image
Ed Sheeran Berharap Meraih Untung Besar Dari Royalti Musiknya

22 March 2017 2659 Viewed


Siapapun rasanya tidak akan meragukan kualitas dan kapasitas yang dimiliki Ed Sheeran, baik sebagai penyanyi maupun musisi. Inilah yang kemudian membuat para musisi dan penyanyi lain kepincut untuk bisa bekerja sama atau bahkan dibuatkan sebuah lagu oleh Ed.

Namun rupanya Ed yang memang sejak akhir tahun lalu diketahui membantu menulis atau membuat lagu untuk para musisi lain itu mengaku memiliki harapan tersendiri. Seperti dilansir dari The Sun Newspaper via Female First, Shape of You hit maker itu berharap bisa meraih untung sebesar-besarnya dari royalti musik yang ia kerjakan untuk musisi lain.

"Aku berusaha untuk bisa meraih keuntungan sebesar-besarnya atas setiap royalti musik dari artis lain di tahun ini," terang Ed. Bukan cuma itu saja, musisi asal Inggris ini juga menjelaskan kalau di tahun ini ia masih memiliki sejumlah track yang akan dirilis.



"Jadi aku masih punya banyak materi baru yang siap untuk dikeluarkan. Kamu akan mendengarnya secepatnya. Semua itu akan keluar di akhir tahun. Ada sekitar 7 atau 8 single yang akan keluar untuk orang-orang," lanjut sahabat baik Taylor Swift tersebut.

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran merupakan salah satu otak di balik sukses lagu Love Yourself milik Justin Bieber. Selain itu, ia juga membantu para artis lain seperti Zara Larsson dan juga musisi kawakan seperti James Blunt yang baru saja merilis album barunya.

Mengingat banyaknya musisi dan penyanyi yang dibantu Ed Sheeran tahun ini, tentu bukan tidak mungkin ia bisa meraih untung besar dari hak royaltinya sebagai songwriter atau co-producer misalnya. Tapi yang paling menarik, sudah pasti rilisan baru Ed yang akan keluar di akhir tahun.

Kawan Medan, kalau gini ceritanya bakal banyak dong keuntungan yang diraih Ed Sheeran..... Di tunggu juga ya  rilisan terbarunya lagi :D

https://musik.kapanlagi.com/berita/ed-sheeran-berharap-meraih-untung-besar-dari-royalti-musiknya-4cbe59.html

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238