image
Pemprov Sumut Rotasi Pejabat Eselon 2

17 June 2016 2227 Viewed

Medan FM - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara siang tadi melakukan rotasi terhadap 19orang pejabat eselon 2 yang ditandai dengan dilantiknya oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

Tengku Erry mengatakan Setelah dilakukan rotasi jabatan ini, piahaknya akan membuka kembali panitia seleksi baru untuk lelang jabatan yang masih kosong. Erry mengaku bahwa dirinya tidak ikut andil dalam melakukan keputusan terhadap seluruh pejabat yang dilantik, sebab ini merupakan hasil keputusan dari tim panitia seleksi. Menurutnya tim pansel merasa kesulitan dalam mencari sosok yang pas untuk menduduki disuatu jabatan tertentu. Selain itu, Erry berharap agar pejabat di setiap SKPD dapat dan mengubah pola pikir dan bertindak tegas terhadap bawahannya .

Sementara itu, Kepala BPPT Pemprov Sumatera Utara, Bondaharo siregar, yang sebelumnya kepala Biro Perekonomian mengatakan pihaknya akan berrupaya agar masyarakat dalam mengurus perizinan dapat dipercepat dan mudah, asalkan masyarakat melengkapi seluruh persyaratan yang dibutuhkan.

Untuk diketahui, ke 19 orang pejabat eselon 2 Pemprov Sumut yang dirotasi diantaranya adalah, Binsar sebelumnya kepala dinas Tarukim menjadi Assisten Perekonomiasn dan Pembangunan , Riadil Akhir Lubis sebelumnya staf ahli bidang ekonomi dan keuangan menjadi kepala BPBD, Alwin sebelumnya menjadi Kepala BAdan Pengembangan menjadi Kepala Dinas perindudstrian dan PErdagangan, dan lain sebabgainya. (Rizky Pradita/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238