image
Jelang Hut Kota Medan, Kesejahteraan Masyarakat Semakin Menurun

27 June 2016 2229 Viewed

Medan FM - Menjelang memasuki Hari Ulang Tahun Kota Medan ke 426, unsur DPRD Medan menilai bahwa setiap pergantian kepemimpinan walikota, kesejahteraan masyarakat dinilai semakin menurun. Sehingga ini menjadi tugas Walikota Medan dalam membangun Kota yang lebih baik

Pimpinan DPRD Medan, Iswanda Nanda Ramli mengatakan penurunan ini terlihat dengan semakin banyaknya angka pengangguran yang disebabkan pengurangan pegawai, tidak adanya lapangan pekerjaan, maupun penutupan perusahaan. Hal ini dinilai karena sulitnya dalam mengurus perizinan usaha yang tidak melalui satu pintu sehingga minimnya pengusaha luar negeri yang mau menanamkan modalnya ke kota medan. Selain itu, salah satu yang menjadi tugas walikota dalam membangun Kota Medan adalah dengan memperbaiki fasilitas umum sehingga dapat menjadi daya tarik bagi banyak investor.

Sementara itu, Anggota Komisi A DPRD Medan, Herry Zulkarnaen menilai setiap pergantian kepemimpinan tidak ada gebrakan baru dari walikota dalam memajukan Kota Medan. Untuk itu, diperlukan sosok seperti Gubernur DKI Jakarta untuk dapat membenahi kota Medan. (Rizky Pradita/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238