image
Presiden Diminta Tindak Pelaku Penyebaran Ideologi Komunis

18 May 2016 2318 Viewed

Medan FM - Puluhan massa yang tergabung dalam Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila siang tadi melakukan aksi demo didepan gedung DPRD Medan meninta agar Presiden Joko Widodo dan Anggota Dewan menindak pelaku penyebaran ideologi komunis yang beredar di situs internet

Koordinator Aksi, Rahmadian Syah mengatakan pihaknya meminta kepada Presiden untuk tidak membuat pernyataan maaf atas tragedy Gerakan 30S/PKI. Selain itu, seluruh penegak hukum juga diminta untuk menindak lanjuti seluruh kegiatan ataupun pergerakan yang mengatas namakan Komunis di Indonesia. Rahmadian menambahkan pihaknya mendesak agar anggota dewan menyurati Pemko Medan untuk melaksanakan upacara bendera secara rutin agar lebih meningkatkan rasa Nasionalisme.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Medan, Roby Barus mengatakan pihaknya sepakat bahwa ideologi komunis merupakan paham terlarang dan illegal sehingga harus ditindak dengan tegas.

Dari pantauan redaksi city dilapangan, setelah puas menyampaikan aspirasi nya masa pun membubarkan dirinya dengan tertib. (Rizky Pradita/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238