image
Peran Swasta Sangat Penting Tunjang Mutu Pendidikan di Medan

26 May 2016 2206 Viewed

Medan FM - Wakil Walkota Medan, Akhyar Nasution mengatakan peran swasta dalam menunjang mutu pendidikan di Kota Medan khususnya sangat strategis dan penting.

Hal itu diungkapkan Akhyar usai penyerahan secara simbolis dan penandatanganan serah terima donasi Suzuki di yayasan perguruan SMK Immanuel Medan pagi tadi. Menurutnya, pemko Medan akan menggandeng pihak swasta dalam peningkatan mutu sekolah melalui dana CSR. Untuk itu, diharapkan agar anak didik memanfaatkan bantuan sebaik mungkin.

Sementara itu, Perwakilan dari Suzuki Indomobil Sales, Dwicahyo meyakini bahwa anak Sekolah Menengah Kejuruan akan mampu bersaing seiring dengan berlangsunya Masyarakat Ekonomi Asean. Untuk itu, upaya peningkatan mutu pendidikan harus didukung oleh semua pihak agar tamatan SMK dapat mengharumkan nama bangsa.

Lebih lanjut, Ketua Yayasan SMK Immanuel, Immanuel Munthe menambahkan bantuan mobil, sepeda motor, mesin dan buku panduan sebagai bahan pembelajaran yang diberikan Suzuki diyakini akan mampu meningkatkan kwalitas dan pemahaman para siswa. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238